Viral Gara-gara Pacari Kekeyi, Rio Ramadhan: Dia Itu Lucu, Ajaib

Rio Ramadhan kekasih Rahmawati Kekeyi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Rio Ramadhan mendadak jadi perbincangan. Ia mengaku telah menjalin hubungan dengan Rahmawati Kekeyi, beauty blogger yang viral karena memperlihatkan tutorial make up tak biasa menggunakan balon.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Menjalin hubungan dengan Rahmawati Kekeyi, banyak yang tak yakin, Rio Ramadhan benar-benar tulus. Rio yang dikenal sebagai bintang FTV, bahkan ramai dituding warganet hanya mencari sensasi atau populer disebut panjat sosial alias pansos.

“Kalau misalnya dibilang Pansos apaan sih. Sebelumnya dia muncul aku sudah ada,” kata Rio Ramadhan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 12 November 2019.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Baca Juga: Berburu Jimat Demi Lulus Tes, Tren di Kalangan CPNS

Rio Ramadhan mengaku menutup mata untuk komentar tersebut. Kebanyakan yang berkomentar menyoroti wajah Rahmawati Kekeyi dan Rio yang dinilai tidak cocok untuk bersanding.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

“Ngapain harus ditanggepin, komen-komen aja, hak kalian kok. Yang jalanin kita, kenapa sih ribet banget,” kata Rio Ramadhan.

Rio Ramadhan mengaku bukan fisik yang membuatnya jatuh hati kepada Kekeyi. Berbagai sifat Rahmawati Kekeyi lah yang memberi kejutan pada Rio. Rio juga selalu merasa terhibur jika berada didekat Kekeyi.

“Ya itu, dia itu lucu orangnya, ajaib. Itu yang bikin aku kayak...,” kata Rio.

Hubungan keduanya ramai diperbincangkan di media sosial. Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi saling berkomentar dan mengunggah fotonya di instagram. Warganet banyak menuding Rio sekadar mencari sensasi demi menaikkan pamornya di dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya