Bahagianya Bint Sireethorn Leearamwat jadi Miss International 2019

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Menjadi suatu kebanggaan untuk Thailand, karena untuk pertama kalinya, Thailand meraih mahkota Miss International 2019. Bint Sireethorn Leeramwat, Miss Thailand yang resmi menggantikan Mariem Velazco dari Venezuela sebagai Miss International 2019.

Cerita di Balik Gaun Aurra Kharisma yang Antarkan Jadi Juara

Dikutip laman Rappler, Bint Sireethorn Leearamwat dari Thailand tak bisa menyimpan wajah bahagianya ketika mahkota Miss International 2019 mendarat di kepalanya.

Penobatan Miss International 2019, Bint Sireenthorn Leearamwat digelar di Tokyo Dome di Jepang, Selasa, 12 November 2019.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Ternyata Sering Dikritik

Bint Sireethorn Leearamwat yang berusia 25 tahun langsung jadi perbincangan karena resmi menggantikan Mariem Velazco dari Venezuela. Dia mengalahkan 82 kandidat untuk gelar tersebut, termasuk Patch Magtanong dari Filipina, yang berakhir sebagai bagian dari Top 8.

Sekilas tentang Bint Sireethorn Leearamwat, dia merupakan wanita yang berprofesi sebagai apoteker. Bint juga merupakan pemenang Miss International pertama Thailand.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Cetak Sejarah

Bint juga langsung jadi sorotan ketika tampil untuk pidato kemenangan. Selama kontes Miss Interntional, Bint mengatakan dia dikritik ketika dia memenangkan gelar Miss International Thailand. Meskipun dikritik, dia tidak pernah menyerah.

"Saya berani bermimpi untuk menjadi ratu kecantikan, bahkan jika tidak ada yang benar-benar terkait dengan karier saya sebagai seorang apoteker. Saya menggunakan kritik sebagai kekuatan untuk membuat diri saya meningkat menjadi perwakilan terbaik dan membuat bangsa saya bangga," katanya.

"Jadi definisi 'menghibur semua wanita' bagi saya adalah bagaimana mendorong, mendukung, dan menginspirasi semua wanita, di seluruh dunia untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan dan membuat hal yang hebat bagi dunia kita,"
kata Miss International 2019, Bint Sireethorn Leearamwat.
 
Dia mengatakan bahwa jika seorang gadis biasa seperti dia bisa melakukannya, semua orang juga bisa.

Selamat Bint Sireethorn Leearamwat, telah menjadi kebanggaan Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya