Vicky Prasetyo Ngamuk Disiram Air Bekas Pel

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Rintan/VIVA.co.id

VIVA – Vikcy Prasetyo marah besar saat ia tiba-tiba saja disiram dengan air bekas mengepel lantai. Kejadian itu bermula pada sebuah sesi di acara Pesbuker di ANTV, Selasa 12 November 2019.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Dalam acara tersebut, awalnya Vicky ingin menjadi seorang pesulap hebat. Lalu ia meminta tolong kepada Ruben Onsu untuk dibacakan mantra dan kemudian disiram air. Namun, Vicky tidak menyangka bahwa air yang disiramkan kepadanya ternyata air kotor bekas mengepel lantai. Vicky yang awalnya tidak masalah dengan peran tersebut, langsung marah kepada Ruben Onsu.

"Ini kan air kotor, Ben. Lo yang bener aja. Ini air enggak wajar. Kemarin diapa-apain gue juga biasa aja," ungkap Vicky kepada Ruben.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Menanggapi hal itu, Ruben mengaggap Vicky tidak profesional dalam bekerja. Ia mengaggap Vicky harusnya tidak perlu marah, karena hal itu merupakan bagian dari sebuah acara.

"Sok artis banget sih lo. Masa bercandain orang mau, tapi lo enggak mau dibercandain. Gue aja berapa kali dibercandain pakai ayam," kata Ruben kepada Vicky.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Dalam kondisi yang masih marah, Vicky kemudian meninggalkan studio. Ia langsung mengarah ke ruang wardrobe untuk mengganti pakaiannya yang terkena air bekas mengepel. Ia bahkan sempat menendang galon dan membuatnya berantakan.

"Gue ngakak sama lo , lo tumben baper. Kalau lo ada masalah itu masalah lo. Kalau sudah masuk Pesbuker jangan baper-baperan. Gue sama ayam biasa aja," kata Ruben.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024