Pulih dari Kecelakaan Tragis, Dylan Carr Terharu Dapat Banyak Support

Dylan Carr
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu lalu, pesinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan tragis. Mobil yang dikendarainya menabrak sebuah truk di jalan tol.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Kondisinya sempat kritis, tapi beruntung kini kesehatannya berangsur pulih. Setelah beberapa minggu dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas, Jakarta Timur. Dylan diperbolehkan pulang. Tapi dia harus tetap menjalani check up setiap minggunya.

Perkembangan kondisi kesehatan Dylan dapat dibilang memang sangat cepat. Bahkan dokter yang menanganinya cukup terkejut dengan pemulihannya. Dylan merasa bersyukur dengan mukjizat yang didapatnya. Ia pun segera siap kembali ke layar kaca untuk menjalani untuk proses syuting.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

"Progresnya pesat sih, dokter saja sama yang nanganin saya semuanya pada kaget bisa secepat ini. Tapi Alhamdulillah bisa secepat ini bisa syuting lagi nanti cari duit," ujar Dylan di RS Columbia Asia Pulomas, Jakarta Timur, Selasa, 12 November 2019.

Pesinetron 24 tahun itu mengaku kangen syuting. Enggak hanya proses syuting saja, dia juga kangen dengan teman-teman di lokasi syuting. "Kangenlah! Kangen syuting suasananya kaya kgimana orang-orangnya juga kangen," ucapnya.

Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi

Sebab salah satu hal yang menguatkannya untuk kembali sembuh adalah dukungan dari teman-temannya. Dylan tidak menyangka jika dukungan yang didapatnya akan sebesar itu.

"Luar biasa support dari temen-temen. Kalau support dari temen suka enggak nyangka sampai segitunya men-support saya. Mau terima kasih saja tuh, udah enggak tahu mau ngomong apa lagi. Susah dijelasin pakai kata-kata tapi luar biasa," pungkasnya.
    

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024