Pacari Youtuber Kekeyi Putri, Rio Ramadhan: Cinta Tak Pandang Fisik

Rio dan Kekeyi
Sumber :
  • Instagram/@Rio Ramadhan

VIVA – Nama Kekeyi Putri kembali kembali viral. Setelah beberapa waktu lalu namanya mencuat karena tutorial make up balon yang ia lakukan, kini Kekei kembali viral karena pacaran dengan pesinetron Rio Ramadhan.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

Hubungan keduanya dicium publik lantaran keduanya sering video call dan dipajang di akun instagram masing-masing. Tak hanya itu, Rio dan Kekei juga saling bersapa mesra di media sosial.

Hubungan keduanya dengan mudah tercium oleh media. Banyak warganet yang bereaksi positif dan mendoakan hubngan keduanya, namun tak sedikit pula yang menghujat bahkan menuduh Rio panjat sosial (Pansos).

Kekeyi Putri Lepas Hijab? Dandan Ala Cosplay Istri Shrek Make-up Serba Hijau

Menanggapi hal itu Rio mengklarifikasi kalau dirinya memacari Kekei bukan karena Pansos. Dalam tayangan Bisik-Bisik Tetangga di akun Youtube MOP Channel, Rio menjelaskan kalau dirinya menyukai Kekei apa adanya.

"Enggak dong, kalau pansos ngapain sama Kekei. Sebelum ketemu Kekeyi aku udah berkarya," ujarnya menjawab pertanyaan host tayangan tersebut Ikhsan Akbar.

Kekeyi Ditanya Soal Isu Hamil, Rian Ibram: Bapaknya Siapa?

Lebih lanjut Rio menceritakan banyak teman dan followernya yang bertanya padanya kenapa ia bisa jatuh cinta dengan Kekeyi. Dengan mantap Rio menegaskan dirinya jatuh cinta tidak memandang fisik semata.

"Harus digarisbawahi, Alasan jatuh cinta itu tidak memandang fisik. Cinta harus melihat sesuatu itu bukan cinta, jadi ada maunya. Jadi aku (menyukai Kekeyi) apa adanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya