Mendadak Viral, Begini Awal Mula Kisah Cinta Rio Ramadhan dan Kekeyi

Rio Ramadhan dan Kekeyi
Sumber :
  • Youtube

VIVA –Nama Rio Ramadhan mendadak viral lantaran berpacaran dengan beauty vlogger Kekeyi Putri terkuak ke madia massa.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Hubungan keduanya dicium publik karena sering video call dan dipajang di akun instagram masing-masing. Tak hanya itu, Rio dan Kekeyi juga saling bersapa mesra di media sosial.

Kisah cinta Rio dan Kekei ternyata cukup unik. Karena menjalani hubungan yang Long Distance Relationship (LDR) lantaran Rio di Jakarta dan Kekei di Nganjuk Jawa Timur, keduanya berpacaran via online dan mengaku hanya bertemu 3 kali.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Dalam tayangan Bisik-Bisik Tetangga di akun Youtube MOP Channel pada Selasa 11 November 2019, Rio menjelaskan bagaimana awal mula mereka bertemu.

"Jadi pertama kali ketemu di mall di Jakarta Selatan. Cuma say hello aja. Aku lagi jalan sama teman-teman nggak sengaja ketemu Kekeyi. Salah satu temen bilang kalau Kekeyi lagi viral karena tutorial balon," ujar Rio.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

Karena tertarik ia mendekati Kekeyi dan mengajak kenalan. "Setelahnya aku coba stalking instagramnya, aku pikir dia lucu banget orangnya, mukanya gemes."

Rio kemudian sengaja kirim direct message untuk Kekei, minta kontak dan dibalas. "Aku DM minta kontak dan dibales. Kita akrab di DM IG sampai akhirnya aku pacaran, jadian aku nembak duluan."

Lewat tayangan tersebut, Rio juga mengatakan bahwa ia tak punya kriteria wanita tertentu namun ia merasa Kekeyi bisa membuatnya nyaman. Di lain sisi meski sudah menginjak 2 bulan pacaran, Rio dan Kekeyi jarang bertemu.

"Semenjak di mal aku enggak pernah ketemu lagi sama sekali, karena LDR. Aku Jakarta dan Kekei di Nganjuk. Tapi setiap hari Video Call telepon-teleponan, pagi siang sore intens," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya