Di Tengah Duka Kehilangan HP, Nirina Zubir: Mungkin Memang Ada Artinya

Aktris Nirina Zubir.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Nirina Zubir dan Ernest tengah berduka. Ibunda Nirina, Cut Indria Marzuki meninggal di usia 69 tahun, Selasa pagi, 12 November 2019 pukul 06.00 WIB di rumahnya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Di tengah kesedihan yang dirasakan oleh Nirina Zubir dan keluarga, istri dari Ernest ini juga mengalami musibah lain. Ponselnya hilang. Namun, Nirina justru merasa kehilangan tersebut ada hikmahnya.

Lewat akun Instagram Story-nya, Niria Zibir menulis, mengucapkan terimakash atas doa yang dipanjatkan untuk ibunda.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Baca Juga: Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Ternyata Sering Dikritik

Dengan adanya peristiwa hilangnya ponsel, Nirina merasa, hal itu yang terbaik.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Terimakash semua untuk doanya. Mungkin memang ada artinya hp na ilang. Supaya kepergian mama tidak menjadi lebih berat saat  na melihat balik foto-foto yg pernh kita buat bersama. Mohon doanya untuk mama na".

Status Nirina Zubir

Sebelumnya, kabar duka menginggalnya ibunda Nirina disampaikan oleh sang suami, Ernest. Lewat akun Instagram Ernest mengabarkan, ibu mertuanya telah tiada.

"Inna lillahi wa inna lillahi rajiun. Selamat jalan mama MARTINI. Ibunda dari istriku @nirinazubir_," tulis Ernest di akun @ernestsyarif

Tak cuma Ernest, kabar duka ini juga dibenarkan oleh manager Nirina, Wawan. Menurut Wawan, sebelum meninggal, ibunda Nirina Zubir tidak menderita penyakit apa pun.

"Iya benar, ibunda Nirina meninggal dunia. Biasanya kan bangun jam 5 pagi. Ini jam 6 enggak bangun, enggak keluar kamar," ucap Wawan saat dihubungi VIVA, Selasa, 12 November 2019.

Almarhumah biasanya selalu bangun subuh dan beraktivitas seperti biasanya. Ketika tahu almarhumah telah meninggal dunia, keluarga pun terkejut dan tak menyangka.

"Enggak sakit apa-apa," ucap Wawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya