Tiba-tiba Jadian, 6 Idol Korea Ini Punya Kisah Cinta yang Tak Biasa

So Ji Sub dan kekasih, Jo Eun Jong.
Sumber :
  • Instagram/@kdramaalwayss

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, para penggemar K-Pop dikejutkan dengan kabar jalinan asmara para pesohor K-Pop. Sebut saja aktor tampan So Ji Sub yang beberapa waktu lalu dikabarkan menjalin hubungan dengan Jo Eun Jong. 

10 Pasangan Selebriti Korea, Ceweknya Hamil Sebelum Nikah

Jo Eun Jong diketahui merupakan seorang reporter dan berusia 17 tahun lebih muda dari So Ji Sub. Keduanya diketahui berpacaran setelah Dispatch mengungkap foto-foto keduanya tengah berkencan pada Mei lalu. So Ji Sub pun kemudian mengkonfirmasi hal tersebut melalui suratnya kepada penggemar sekaligus meminta maaf.

Tidak sampai di situ, kabar jalinan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice juga cukup mengejutkan. Agensi dari kedua idol ini pun telah mengonfirmasi bahwa Jihyo dan Kang Daniel memang menjalin hubungan asmara.

Jalin Hubungan dengan Lee Seung Gi, Keluarga Lee Da In Jadi Sorotan

Bukan hanya kabar jalinan asama diantara kedua pasangan itu saja yang cukup menghebohkan penggemar K-Pop. Kabar jalinan asmara beberapa pesohor K-Pop ini juga diketahui cukup mengejutkan publik. Siapa saja? Berikut ini enam kabar kencan idol paling mengejutkan yang telah dirangkum oleh VIVA

Kai ‘EXO’ dan Krsytal f(x)

Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters

Kabar kencan Kai dan Krystal diketahui terjadi pada 2016 lalu. Para penggemar kala itu berharap Kai dan Krystal menjalin hubungan. Keinginan para penggemar pun terkabul saat agensi yang menaungi keduanya SM Entertainment mengonfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan pada 2016 lalu. Belum lagi adanya foto yang tersebar saat Kai dan Krystal tengah berkencan di sebuah kafe. Kabar ini membahagiakan sekaligus mengejutkan para penggemar.

Kai EXO dan Krystal

Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘Blackpink’

Awal tahun 2019 penggemar K-Pop dikejutkan dengan kabar hubungan antara Kai dan Jennie. Kabar kencan keduanya mulai santer terdengar setelah media dispatch merilis foto Kai dan Jennie yang tengah berkencan. Dispatch membeberkan beberapa foto saat Kai dan Jennie berkencan ke sebuah Skypark di malam hari yang dingin. Kai juga terlihat menjemput pelantun lagu Solo itu di asrama Blackpink dengan mobilnya.

Kai EXO dan Jennie Blackpink

Kang Daniel dan Jihyo ‘Twice’ 

Agustus tahun ini para penggemar Twice dan Wanna One dikejutkan dengan kabar jalinan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice. Hubungan ini diketahui publik setelah Dispatch, media Korea, mengungkap, Jihyo dan Kang Daniel terlihat sedang berkencan di wilayah Hannam, Seoul, pada 1 Agustus 2019 lalu. Keduanya dikabarkan bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo ke sana dengan mengendarai kendaraannya sendiri. Kabar jalinan asama Kang Daniel dan Jihyo pun dibenarkan oleh pihak agensi. 

Jihyo TWICE  dan Kang Daniel

Suzy Bae dan Lee Min Ho

Kabar kencan Suzy dan Lee Min Ho terbilang cukup mengejutkan publik di tahun 2015 lalu. 

Kisah cinta Min Ho dan Suzy selalu menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Mereka penasaran dengan kisah cinta pasangan terkenal di industri K-Pop tersebut. Maklum, sejak memproklamirkan cinta mereka, pasangan ini tak pernah tampil bersama. Kisah cinta mereka dinilai sangat misterius dan tak biasa. 

Menurut sumber, Min Ho sudah lama jatuh hati terhadap Suzy. Saat Min Ho mengajak bertemu dengan teman-temannya, Suzy selalu menolak. "Suzy ingin berkencan seperti yang lainnya, tetapi demi menjaga image, ia sangat hati-hati dengan skandal," kata sumber.

Lee Min ho dan Suzy

GD Bigbang dan Kiko Mizuhara

Kabar kencan pentolan Bigbang G-Dragon dan model asal Jepang Kiko Mizuhara cukup menghebohkan publik pada 2014 lalu. Hubungan keduanya terungkap setelah media Dispatch merilis foto-foto G-Dragon tengah bersama wanita. Diduga, wanita itu adalah kekasihnya, model juga aktris Kiko Mizuhara. Mereka kepergok berkencan di Seoul.

Kamera menangkap G-Dragon dan Kiko, serta teman-temannya tengah menikmati kebersamaan di sebuah jalan belakang Itaewon. 

Dispatch melaporkan bahwa dua sejoli itu rutin saling bertemu di lokasi ini. Karena hal ini, tempat tersebut disebut sebagai "persembunyian" G-Dragon dan Keiko. 

Rumor ini pertama mulai muncul ke permukaan sekitar empat tahun yang lalu, dan sejak itu, keduanya membantah laporan tersebut. Namun, Dispatch menyatakan bahwa mereka terlihat intim saat kamera menyorotnya. Meski berkali-kali membantah adanya hubungan, namun tetap saja, keduanya tidak hati-hati menyembunyikan hubungan mereka.

Kiko Mizuhara

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD

Baekhyun diketahui pernah menjalin hubungan dengan leader SNSD ini. Hubungan keduanya membuat publik heboh, mengingat kala itu Baekhyun pernah mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar SNSD. Rasanya gimana ya bisa memiliki kekasih yang merupakan idolanya dulu?

Baekhyun dan Taeyeon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya