John Legend Jadi Pria Terseksi 2019

John Legend
Sumber :
  • Instagram/johnlegend

VIVA – John Legend dinobatkan PEOPLE sebagai Pria Hidup Terseksi 2019. Penyanyi 40 tahun itu dinilai sangat berbakat dan jadi salah satu dari hanya 15 bintang yang meraih EGOT (Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Awards) tahun lalu. 

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Setelah membawa pulang Grammy pertamanya pada tahun 2006 lewat album debutnya, Get Lifted, nama John Legend perlahan naik dan kini menjadi salah satu bintang paling bersinar dari AS. Tak hanya itu, John Legend juga dikenal sebagai artis yang sangat rendah hati dan salah satu yang paling baik di Hollywood.

"Aku sangat bersemangat, tapi agak takut juga karena ini banyak tekanan," ujar penyanyi dan coach The Voice itu, kepada PEOPLE.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

"Semua orang akan memerhatikanku untuk melihat apakah akau cukup seksi untuk mendapat gelar ini. Aku juga mengikuti Idris Elba yang mana ini tidak adil dan tidak enak buatku," ujarnya menambahkan.

John Legend dikenal memiliki suara dan kemampuan musikal yang luar biasa. John masuk ke University of Pennsylvania ketika usianya baru 16 tahun. Dia juga sangat suka menyanyi sejak kecil.

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

"Tiap kali kami punya kesempatan untuk menyanyi di gereja atau sekolah, mamaku akan menyarankanku untuk melakukannya. Dia selalu menyemangatiku," kata John.

Menikahi Chrissy Teigen yang dikenal juga sebagai ratu media sosial, John Legend bersyukur atas keluarga yang dianugerahkan kepadanya.

"Aku sangat bangga bisa memiliki istri dan dua anak yang selalu bikin jatuh cinta dan kami sangat terhubung. Aku juga sangat bangga dengan karierku. Aku menulis lagu dan menyanyi di atas panggung. Aku mendapat banyak kebahagiaan dan memberikan banyak kebahagiaan itu juga ke orang lain. Aku sangat bahagia dengan diriku sekarang," tutur John Legend lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya