Sarita Sengaja Posting Foto Mesra Bareng Vicky Prasetyo, Kok?

Sarita Abdul Mukti
Sumber :
  • Instagram Sarita Abdul Mukti

VIVA – Mantan istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti kabarnya lagi dekat dengan presenter kontroversial, Vicky Prasetyo. Kedekatan mereka dipamerkan dalam akun media sosial. Terlihat, Vicky enggak segan-segan memeluk Sarita di akun instagram Sarita.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Banyak yang penasaran dengan hubungan mereka. Sebenarnya ibu Shafa Haris dan mantan suami Angel Lelga itu pacaran enggak, sih?

Sarita pun akhirnya angkat bicara, menurutnya kemesraan itu karena ia dan Vicky berteman. "Teman, teman bekerja. Aku emang sengaja posting dan itu fotonya pada saat mau difoto, Vicky jahil. Dia langsung ke belakangku trus sok-sok peluk," kata Sarita belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Sarita menegaskan enggak ada hubungan asmara dengan Vicky. Mereka bekerja sama dalam bisnis rumah produksi. Sarita juga mengklaim dirinya sebagai bawahan Vicky.

Baca juga: 7 Bulan Hilang usai Selingkuh, Jacqueline Wong Akhirnya Muncul Lagi

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Enggak ada hubungan apa-apa, cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku, lho. Dia punya rumah produksi, aku bekerja sama dengan dia," ungkap Sarita.

Sementara soal postingan mesra diakui Sarita hanya sebagai bahan lelucon agar ramai di media sosial. Bukan berarti mereka punya hubungan khusus. "Enggaklah, itu kan konyol. Vicky itu konyol, tahu enggak sih," ujar Sarita.

Melihat postingan Sarita, banyak warganet yang ikut panik. Mereka enggak rela Sarita jatuh ke pelukan Vicky. Enggak sedikit warganet yang mewanti-wanti dan memberi peringatan untuk Sarita, mengingat Vicky punya track record percintaan yang jelek.

Soal itu, Sarita menanggapi dengan santai. Dia janji enggak akan tergoda rayuan Vicky. Apalagi keduanya sudah sama-sama dewasa dan bukan bertingkah layaknya anak-anak. Sarita juga bilang kalau Vicky bukan tipe pria idamannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya