Reaksi Idris Elba Gelar Pria Terseksi Digantikan John Legend

John Legend
Sumber :
  • Instagram/johnlegend

VIVA – Aktor John Legend dinobatkan sebagai pria terseksi 2019 oleh People. Gelar PEOPLE’s Sexiest Man Alive yang diraih John Legend secara otomatis menggeser gelar Idris Elba sebagai pria terseksi sebelumnya.

Aktor Patrick Dempsey Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2023

Dikutip laman People, Idris Elba yang kini berusia 47 tahun menyerahkan gelarnya sebagai pria terseksi pada John Legend Selasa, 12 November 2019. Idris Elba mengaku bahagia, meski gelar tersebut harus diserahkan pada John Legend. Karena hal itu, Idris Elba jadi bertanya-tanya, apakah Dwayne Johnson (Sexiest Man Alive 2016) merasakan hal yang sama sepertinya ketika gelar pria terseksi diserahkan padanya.

“Saudaraku G Selamat !!! Kamu layak mendapatkannya. JANGAN KATAKAN @TheRock. Dia masih berpikir dia mendapat gelar, aku tidak tega memberitahunya ketika aku mengambilnya," Idris Elba menulis, me-retweet posting John Legend dengan foto kenangannya dengan Idris Elba.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

“1995 John mungkin akan sangat bingung mengikuti 2018 @IdrisElba sebagai #SexiestManAlive. 2019 John sama bingungnya, tapi terima kasih @People menganggapku seksi. Saya akan menerimanya," tulis John Legenda (40) di akun Twitternya.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Rekan-rekan John Legend ikut bahagia dengan gelr baru yang didapat Legend. Mulai dari Blake Shelton, Kelly Clarkson, dan Gwen Stefani bahkan membantu menyebarkan kabar bahagia ini pada dunia dengan memposting Cover sampul Sexiest Man Alive terbaru versi People di sebuah acara, Selasa malam.

Sebagai suatu kehormatan, Shelton bahkan bakal melantik John Legend di klub paling elit.

“Seperti yang mungkin kamu ingat, 2017 PEOPLE Magazine Sexiest Man Alive. Karena itu, tugas saya untuk secara resmi memperkenalkan Pria Terseksi berikutnya, dan dia kebetulan ada di sini malam ini. Hadirin sekalian, inilah pria terseksi majalah People tahun 2019, John Legend!”

Tapi bukan itu saja. Shelton juga memberikan hadiah istimewa untuk John Legend, jeans cut-off.

"Kamu telah datang ke acara ini sebagai EGOT," kata Shelton menjelaskan, merujuk kuartet Legend yang mengesankan dari Emmy, Grammy, Oscar dan Tony. “Lalu kamu memenangkan The Voice jadi itu menjadi VEGOT. Sekarang kamu memiliki ‘VEGOTSMA.’ kamu satu-satunya."

John Legend pun merasa tersentuh dengan hadiah tak biasa yang diberikan oleh Shelton dan terima kasihnya untuk Shelton.

"Aku tidak tahu harus berkata apa. Saya ingin berterima kasih, tentu saja pada majalah People, tetapi saya juga ingin berterima kasih kepada Blake Shelton, karena saya duduk di sebelahnya selama beberapa bulan terakhir dan saya belajar cara-caranya menjadi seksi."

"Saya mengamati setiap gerakan yang dia lakukan, setiap ucapan yang keluar dari mulutnya dan saya pikir beberapa di antaranya menular ke saya. Saya pikir itu ada hubungannya dengan mengapa kita ada di sini hari ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya