Aktris Korea Park Bo Young Pamit Sementara: Aku Tak Tahu Kapan Kembali

Park Bo Young
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pemeran drama Korea Oh My Ghost, Park Bo Young menyampaikan kabar sedih bahwa ia harus beristirahat dari kegiatannya dan fokus pada kesehatan. Agensi dari Park Bo Young menyampaikan jika artisnya itu harus menerima perawatan akibat cedera pada lengan saat syuting di masa lalu. Park Bo Young juga akan menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka yang ada di lengannya.

Sinopsis Doom at Your Service, Drakor Terbaru Park Bo Young

"Park Bo Young menjalani perawatan setelah cedera pada bagian lengan saat syuting di masa lalu. Dia baru-baru ini melakukan operasi untuk menghilangkan bekas luka di lengannya." ujar agensi yang dikutip dari Soompi, Rabu, 13 November 2019.

Park Bo Young juga menyampaikan secara langsung niatnya untuk istirahat sejenak, melalui siaran langsung pada 12 November lalu. Ia menyampaikan baru sempat mengobati cederanya dan harus menggunakan gips selama enam bulan untuk penyembuhan.

Artis Mungil Korea Ini Rupanya Tak Percaya Diri

"Lenganku terluka. Aku sudah lama sakit, tapi belum bisa mengobatinya. Aku baru sempat mengobatinya sekarang. Seharusnya aku mengenakan gips, tapi aku melepasnya untuk hari ini. Mereka bilang aku harus memakai gips selama sekitar enam bulan," kata Park Bo Young.

Aktris pemeran Abyss ini juga memberi tahu penggemar bahwa dia akan beristirahat dari aktivitasnya sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

"Aku dengar aku harus menahan diri (untuk tidak beraktivitas dulu) dan itu benar-benar sulit. Aku juga sedih. Tolong jangan memarahiku. Aku akan melakukan banyak proyek di masa depan begitu sehat," katanya lagi.

Park Bo Young tidak dapat menyampaikan secara detail bagaimana kejadian yang membuat lengannya terluka, namun ia akan berusaha tetap menyapa para penggemarnya.

"Aku tidak bisa memberitahumu setiap detail satu per satu. Sebenarnya aku punya banyak hal yang ingin dikatakan, tetapi aku tidak dapat melakukannya. Setelah ku punya waktu untuk kembali, aku akan menyapa (penggemar) sekali lagi. Aku tidak yakin kapan dan mungkin sulit, tapi aku akan mengatasinya dengan baik dan berusaha untuk membuka aplikasi V Live lagi. Akan menyenangkan jika kita bertemu lagi," Park Bo Young mengakhiri pernyataannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya