John Legend jadi Pria Terseksi, Mimpi Chrissy Teigen Terwujud

John Legend dan Chrissy Teigen
Sumber :
  • Chrissy Teigen Instagram

VIVA – Chrissy Teigen menjadi perempuan sekaligus istri yang merasa sangat bangga saat ini. Sebabnya, sang suami John Legend baru saja ini dinobatkan oleh People sebagai Pria Terseksi di dunia. 

Aktor Patrick Dempsey Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2023

Penulis buku masak, sekaligus bintang TV itu tidak bisa menahan kegembiraannya. Ia meluapkan perasaannya sambil bercanda bahwa itu ialah suatu kehormatan Legend bisa memenuhi impiannya.

"Rahasiaku terungkap. Saya telah memenuhi impian saya untuk memiliki pria terseksi yang dinobatkan PEOPLE. Suatu kehormatan!!!!!" kata dia di akun Twitternya.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Tidak hanya itu, ia bahkan juga mengubah bio Twitternya dengan sebuah kalimat yang menggoda. Ia menuliskan, "sedang tidur dengan pria paling seksi yang pernah ada."

Meski begitu, ia juga menantikan bagaimana orang-orang akan marah karena John Legend menjadi pria terseksi yang pernah ada.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

"Saya punya berita besar dan itu membuat saya tidak sabar karena saya tidak bisa mengatakannya dan itu bukan anak," lanjut dia.

Seperti diketahui, John Legend dinobatkan People sebagai Pria Terseksi 2019. Penyanyi 40 tahun itu dinilai sangat berbakat dan jadi salah satu dari hanya 15 bintang yang meraih EGOT (Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Awards) tahun lalu. 

Setelah membawa pulang Grammy pertamanya pada tahun 2006 lewat album debutnya, Get Lifted, nama John Legend perlahan naik dan kini menjadi salah satu bintang paling bersinar dari AS. Tak hanya itu, John Legend juga dikenal sebagai artis yang sangat rendah hati dan salah satu yang paling baik di Hollywood.

"Aku sangat bersemangat, tapi agak takut juga karena ini banyak tekanan," ujar penyanyi dan coach The Voice itu, kepada People.

John sadar semua orang akan memerhatikannya untuk melihat apakah ia cukup seksi untuk mendapat gelar ini. Dia juga mengikuti Idris Elba hingga ia menilai penghargaan ini membuatnya merasa tak enak hati.

John Legend dikenal memiliki suara dan kemampuan musikal yang luar biasa. John masuk ke University of Pennsylvania ketika usianya baru 16 tahun. Dia juga sangat suka menyanyi sejak kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya