Bela Claudia Santoso, Putri Iis Dahlia Sindir Saipul Jamil Pedofil

Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram Salshadilla Juwita

VIVA – Putri sulung pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita tengah jadi sorotan karena nyinyir soal Saipul Jamil. Putrinya Iis Dahlia itu menyindir Saipul Jamil terkait kemenangan Claudia Emmanuela Santoso, gadis asal Indonesia yang menjadi juara di The Voice of Germany 2019.

Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi, Cari Wanita Muda yang Masih Single

Sebelum tampil di ajang pencarian bakat Jerman tersebut, Claudia diketahui juga sempat ikut beberapa acara yang sama di Indonesia namun tak menoreh prestasi. Bahkan, Claudia sempat ikut ajang pencarian bakat Mamamia yang mana Saipul Jamil yang menjadi salah satu jurinya.

Baca juga: Sosok Claudia Emmanuela, Remaja Cirebon yang Guncang The Voice Jerman

Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

Claudia mendapat kritikan pedas dari mantan suami Dewi Perssik tersebut. Itulah mengapa kemenangan Claudia mengingatkan warganet dengan Saipul Jamil, termasuk Shalsadilla.

Dalam unggahan di Insta Story, Salsha memuji kemampuan Claudia bernyanyi, namun ia juga menyelipkan sindiran untuk Saipul Jamil.

Terkuak Identitas Pria Berjaket Polisi yang Ikut Tangkap Saipul Jamil

"Rejeki emang gaada yang tau ya. Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice di Germany. Yang ngatain? Ya masuk penjara beb, jadi pidopil terus nyuap. Congrats @audiemmanuela " tulis Salshadilla di Instagram Storynya hari Selasa, 17 November 2019.

Unggahan yang menyertakan foto Claudia itu memang tidak menyebut nama Saipul Jamil. Tapi, warganet sudah bisa langsung menebak sosok yang dimaksud Salsha. Sontak saja postingan itu menuai kontroversi.

Seperti diketahui, Saipul Jamil kini masih mendekam di penjara sejak tahun 2017 lalu akibat kasus pelecehan anak di bawah umur dan penyuapan. Ipul divonis hukuman 8 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya