Aming Ungkap Kabar Ria Irawan: Kondisinya Agak Kurang Baik

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA – Komedian Aming memberi tahu kondisi terkini sahabatnya, Ria Irawan. Menurut Aming, Ria menjalani pengobatan seperti bisa dan tanpa ada kendala. Hanya saja, Aming mengakui keadaan Ria saat ini tak seperti kemarin. 

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

“Cuma sekarang kondisinya agak kurang baik. Gue enggak bisa ngomong kondisinya lagi drop apa gimana karena bukan kapasitas gue masalah ngomong,” kata Aming saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Ria Irawan Mau Disinar Radiotherapy, Apa Itu?

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Aming selama ini berkomunikasi dengan suami Ria. Hal itu dilakukan karena penyakit yang diderita Ria tidak boleh menggunakan gawai terlalu sering. Maka Aming memilih untuk menanyakan dan meng-update informasi terkini soal Ria melalui suaminya.

“Kita selalu support dia, visit dia, semangatin dia, enggak pernah lepas dari pengawasan kita lah istilahnya,” katanya.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Aming belum melihat lagi bagaimana kondisi terbaru Ria Irawan. Banyak kabar yang beredar dan mampir ke telinganya, namun Aming memilih untuk membuktikan kabar tersebut sendiri.

“Makanya gue pribadi lebih baik cek langsung daripada gak jelas, takutnya diminta klarifikasi media takut salah ngomong makanya nanti gue bakal ke sana,” kata Aming.

Menurut Aming, Ria masih bisa berkomunikasi dengan baik. Hanya saja, setiap kali datang, Aming tidak akan membebani Ria Irawan dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak biasa.

“Misalkan kita ke sana ngobrolnya ya like conversations aja, yang ringan-ringan aja, makan, ngemil jadi hal yang santai membuat segala sesuatunya jadi enggak berat aja,” kata Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya