Komen Nakal Chrissy Teigen, Goda John Legend Si Pria Terseksi

John Legend dan Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram/johnlegend

VIVA – John Legend dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2019 versi People. Suaminya jadi pria terseksi, Chrissy Teigen tak bisa diam saja.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Wanita yang dijuluki juga sebagai Ratu Twitter itu langsung mencuit banyak komentar nakal soal kabar ini. Dia bahkan mengganti bio akun Twitter-nya menjadi, 'Saat ini sedang tidur dengan pria terseksi People."

Tak hanya itu, Chrissy Teigen juga tak sabar menanti kepulangan John Legend saat berita itu tersebar. Gif yang dibuat People di akun Twitter-nya pun tak luput dari komentar. Chrissy tampak tak sabar untuk bercumbu dengan pria paling seksi tersebut.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

"Oh demi apa, baaaaahahaha," tulisnya mengomentari gif John Legend yang tersenyum menggoda.

Baca Juga: John Legend Jadi Pria Terseksi 2019

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

Namun bukan Chrissy Teigen kalau enggak membuat komentar menohok. Sadar jika banyak haters di luar sana, Chrissy Teigen juga menantang mereka untuk mencemooh gelar baru John Legend.

"Aku tak sabar melihat orang-orang marah karena John jadi pria terseksi. Tidak, jangan kirimi aku (postingan mereka). Aku lebih suka melihat orang-orang ini secara alami dalam kegilaan," tulisnya, Rabu, 13 November 2019.

Salah seorang kedapatan melakukan hal tersebut. Dia sangat tak setuju jika John Legend jadi pria terseksi. Baginya, John Legend tak cukup tangguh untuk melempar (mengangkat tubuhnya) ke atas bahu atau membelanya.

Chrissy dengan kocak membalas, "Bisa aku coba melemparmu?" 

Gelar pria terseksi tahun ini dianugerahkan pada John Legend karena dinilai sangat berbakat. Tahun lalu, John Legend adalah satu dari 15 bintang saja yang meraih EGOT (Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Awards).

"Aku sangat bersemangat, tapi agak takut juga karena ini banyak tekanan," ujar penyanyi dan coach The Voice itu, kepada PEOPLE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya