Kegep ke Paris Bareng, Woosung dan Lee Yoo Bi Bantah Isu Pacaran

Woosung The Rose and Lee Yoo Bi.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Woosung The Rose dan aktris Lee Yoo Bi belum lama ini digosipkan menjalin hubungan asmara. Namun, rumor tersebut telah dibantah oleh kedua belah pihak.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelumnya, rumor kedekatan keduanya merebak setelah Woosung dan Lee Yoo Bi berbagi foto sedang berada di lokasi yang sama. Keduanya mengunggah foto saat berada di suatu tempat di Paris, Prancis ke akun Instagram masing-masing.

Namun, agensi Woosung, J&Star Company langsung mengklarifikasi rumor yang beredar tentang sang artis dan Lee Yoo Bi. Menurut mereka, dua artis itu merupakan teman baik.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Woosung dan Lee Yoo Bi adalah teman baik. Acara di Paris dijadwalkan oleh kami dan mereka hanya menghadiri acara yang sama," demikian pernyataan resmi agensi Woosung, dikutip dari laman Allkpop, Rabu, 13 November 2019.

Sementara itu, agensi Lee Yoo Bi juga mengungkapkan hal yang sama. Mereka mengatakan, keduanya pergi ke Paris karena harus menghadiri acara yang sama.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Mereka cuma teman baik. Lee Yoo Bi dan Woosung pergi ke Prancis karena ada acara yang harus dihadiri di sana, dan mereka bilang mereka bertemu karena tak sengaja hadir di acara yang sama," ujar agensi Lee Yoo Bi.

"Mereka punya banyak teman yang sama karena mereka dekat. Pesta Halloween yang mereka hadiri adalah pesta yang diselenggarakan teman mereka," lanjut agensi Lee Yoo Bi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya