Usai Insiden Halloween, Melly Goeslaw Unfollow BCL hingga Rossa

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram Melly Goeslaw

VIVA – Musisi Melly Goeslaw pernah menungkapkan kekecewannya kepada sejumlah artis, dua diantaranya Bunga Citra Lestari dan Rossa yang dipicu oleh pesta Halloween. Sepertinya kekesalan itu masih berbuntut panjang sampai saat ini.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Melly diketahui tidak lagi mem-follow Bunga Citra Lestari maupun Rossa di akun Instagramnya. Namun sebaliknya, BCL dan Rossa masih mengikuti Melly. 

Insiden bermula saat pesta Halloween yang dihadiri sejumlah kalangan ternama. Salah satu tamunya, Bubah Alfian berdandan seperti Melly Goeslaw. Penampilan Bubah menyorot perhatian Rossa, BCL, Vidi Aldiano dan lainnya.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Baca juga: Mengenal Bahaya Cyber Bully Seperti yang Dialami Melly Goeslaw

Momen tersebut sempat dibagikan melalui Instastory. Tak lama, Melly bereaksi. Ia menyatakan kekesalan namun tak lama kemudian postingan tersebut dihapus.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

“Forgive and forget, selamat malam,” tulis Melly.

Sementara suami Melly Goeslaw, Anto Hoed menautkan beberapa nama pada unggahannya. Nama tersebut termasuk Rossa dan BCL.

“Saya hidup sebagai seniman, bukan artis, memohon pada Allah agar selalu sehat jasamani dan rohani dan insha Allah saya tidak diberi ijin oleh Allah untuk membully persona lain, Alfatihah,” tulis Anto.

Esoknya, Rossa bereaksi cepat. Ia mengaku sudah menemui Melly dan Anto secara langsung. Telah terjadi mediasi di antara mereka atas kesalahpahaman tersebut.

“Saya langsung menemui Teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman,” tulis wanita yang akrab disapa Oca tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya