Sophia Latjuba Usia 49 Tahun Rasa ABG

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Jelang usia 50 tahun, artis Sophia Latjuba semakin hari kian cantik. Hal ini, seringkali jadi sorotan. Bahkan banyak publik merasa heran, menjelang usia tua, Sophia Latjuba justru semakin terlihat muda layaknya anak baru gede alias ABG.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

Tiap kali memposting foto atau bahkan video, banyak yang memuji, ibu dari Eva Celia ini tak pernah terlihat tua. Kulitnya yang tanpa keriput, mulus bercahaya, serta tubuhnya yang tetap langsing, membuat artis cantik ini juga dijuluki hot mama.

Baca Juga: Penderita Diabetes Bisa Tetap Makan Enak dan Ngemil

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Artis kelahiran 8 Agustus 1970 ini, kini sudah mulai berusia 49 tahun. Tiap kali memposting foto di akun Instagram, Sophia Latjuba selalu bikin takjub, semakin cantik.

Saat diwawancara beberapa waktu yang lalu, Sophia Latjuba sempat membocorkan, bahwa rahasia awet mudanya simpel dan tak berlebihan. "Saya facial sekali sebulan itu saja cukup. Tidak berlebihan," kata Sophia Latjuba ketika itu.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Selain treatment facial, sudah pasti, Sophia Latjuba menjaga pola makan dengan menghindari konsumsi daging. Dia merasa meski tak konsumsi daging, tubuhnya lebih berenergi. "Lebih banyak energi sekarang, sejak saya enggak makan daging."

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa penampilan Sophia Latjuba sekarang? Berikut, pose-pose Sophia Latjuba di akun Instagramnya, yang bikin warganet makin heran, kok bisa ya, Sophia Lajutba selalu awet muda?

Foto terbaru yang diunggah Sophia Latjuba memperlihatkan mantan istri Indra Lesmana itu mengenakan busana hitam bertuliskan, "We are the granddaughters of the witches you weren't able to burn."

Melihat foto yag diunggah Sophia Latjuba warganet langsung ramai menuliskan komentar.

"Tambah tuo tambah ketok enom ki piye."

"Berapa sih umurnya perasaan gak tua2."

Bukan cuma foto itu yang bikin warganet takjub. Baru-baru ini, Sophia Latjuba juga memposting foto, berpose mengenakan busana tanpa lengan berwarna pink dengan stocking jaring-jaring. Rambutnya di urai dengan make-up natural, membuatnya juga dipuji, mirip ABG.

"Mbak sopia....pasti kelahiran 90 an ya?"

"Vampire.. Ga tuwir2 mukanya."

"kayak masih anak gadis."

"Cantik sekali sophie muda sekali kaya abg 20 tahun keren sekali."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya