Awet Muda di Usia 49 Tahun, Sophia Latjuba: Menakutkan

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Siapa sih yang enggak kenal sama aktris papan atas Sophia Latjuba? Kariernya sudah melanglang buana di jagat industri hiburan Tanah Air. Kemampuannya berakting dan jadi model pastinya enggak diragukan lagi.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Belum lagi kisah asmaranya yang selalu menarik perhatian publik. Ia pernah menikah dengan musisi Indra Lesmana dan Michael Villareal, namun kedua pernikahan itu berujung perceraian. Terakhir, kisah cinta wanita Jerman-Bugis dengan Ariel NOAH juga sempat jadi buah bibir dan sorotan.

Baca juga: Gempi Puji Kecantikan Sophia Latjuba di Hadapan Gisel

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Tak hanya kehidupan pribadi Sophia Latjuba yang banyak memancing penasaran. Publik juga dibuat terpana dengan penampilan ibu dua anak itu yang masih terlihat cantik, awet muda dan energik, padahal usianya sudah memasuki 49 tahun. Usianya boleh saja tidak muda, tapi jika dilihat dari gayanya, Sophia tidak kalah seperti anak muda, bahkan seperti seorang kakak bagi putri sulungnya Eva Celia.

"Sepertinya baru kemarin saya berumur 30 tahun. Kadang-kadang (saya bertanya) mengapa ini terjadi di kehidupan saya. Menakutkan. Entah, saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Tapi, at the same time I accept it," ujar Sophia dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

Kekuatan pikiran sangat mempengaruhi wanita kelahiran Berlin, Jerman itu. Sewaktu-waktu dia enggak mau menganggap kalau dirinya sudah tua.

"Saya hanya berusaha tidak terlihat tua," ucap dia lagi.

Di usia yang hampir kepala lima, Sophia seperti tidak menunjukkan penuaan. Wajahnya masih terlihat kencang dan tubuhnya tampak atletis. Tidak heran, Sophia Latjuba diketahui memang senang berolahraga, terutama yoga dan pilates.

"Jadi lo kelihatan lebih bagus kan," kata Deddy.

Tapi, Sophia mengelak, "No, but I'm trying to accept it, it's not easy of course (menua)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya