Kalahkan V BTS, Aktor China Xiao Zhan Jadi Pria Tertampan di Asia

Xiao Zhan.
Sumber :
  • Instagram @xiaozhan.daytoy

VIVA – TC Candler Asia baru-baru ini merilis daftar 100 Pria Tertampan di Asia 2019. Aktor asal China, Xiao Zhan pun mendapatkan predikat sebagai pria tampan se-Asia tahun 2019.

Heboh Dilraba Dilmurat Terlibat Skandal Seks, Disebut Berhubungan Intim di Bar

Xiao Zhan berhasil mengalahkan para idol Korea yang telah punya nama besar di Asia. Sebut saja member BTS, Kim Taehyung atau V yang dinobatkan sebagai Pria Tertampan di Asia 2018. Sedangkan Taehyun tahun ini menempati posisi tujuh.

Xiao Zhan juga berhasil mengalahkan penyanyi asal Korea Selatan Oh Se-hoon dan aktor sekaligus penyanyi Jepang Tomohisa Yamashita yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga. Demikian dilansir dari The Star, Kamis, 14 November 2019.

Artis China Xing Fei dan Xing Zhaolin Sapa Fans Indonesia, Siapa Menyusul?

Untuk posisi keempat ditempati oleh Jackson Wang yang merupakan member dari GOT7. Posisi kelima ditempati oleh Deng Lun. Sedangkan posisi keenam ditempati oleh member termuda alias maknae dari BTS, Jeon Jungkook. Kemudian ada Kim Taehyun yang berada di posisi tujuh.

Dinobatkannya Xiao Zhan sebagai Pria Tertampan di Asia membuat namanya menjadi trending di Weibo. Tagar #XiaoZhan pun disebut sebanyak 20 juta kali di Sina Weibo yang mirip Twitter China. Sementara unggahan di akun resmi TCC Asia telah di-repost sebanyak lebih dari 100.000 kali. 

Pesan Xing Zhaolin Buat Fans Halu yang Pengin Punya Cowok Seperti di Drama

Para penggemar Xiao Zhan dari berbagai negara di Asia juga memberikan ucapan selamat kepada aktor berusia 28 tahun itu.

Xiao Zhan sendiri merupakan seorang desainer yang kemudian mengikuti ajang bakat dan menjadi seorang trainee. Xiao Zhan kemudian memulai debut sebagai penyanyi di tahun 2016. Nama Xiao Zhan ini juga melejit sebagai aktor setelah sukses membintangi sebuah drama China The Untamed, yang sukses memukau penonton di China dan luar negeri seperti Thailand.

Berikut ini daftar 10 Pria Tertampan Asia 2019.

1. Xiao Zhan
2. Sehun
3. Tomohisa Yamashita
4. Jackson Wang
5. Deng Lun
6. Jungkook
7. Kim Tae Hyung
8. Dimash Kudaibergen
9. Ryosuke Yamada
10. Yuta Nakamoto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya