Bahas Pacar Berondong, Sophia Latjuba Ungkit Sebutan Tante Girang

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Artis senior Sophia Latjuba membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam tayangan tersebut, banyak hal yang dibahas antara Sophia dan Deddy termasuk urusan asmara.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Di tengah-tengah perbincangan, Sophia mengatakan kalau Deddy punya kekasih yang memiliki usia jauh lebih muda. Kemudian, Deddy pun merespons bahwa usia kekasihnya itu sama dengan anak Sophia, yakni Eva Celia.

“Tahu kan pacar gue seumuran anak lo. Cewek gue seumuran Eva dong,” ucap Deddy kepada Sophia.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Baca juga: Potret Mesra Gading Marten dan Sophia Latjuba Disebut Serasi

Merasa kaget, Sophia pun langsung merespons perkataan Deddy dengan mengatakan bahwa jika hal itu dilakukan oleh dirinya maka akan berbeda cerita. Wanita kelahiran Jerman itu mengatakan, dirinya pasti dihujat dan disebut Tante Girang jika berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih muda.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

See, itu menang banyak oke. Jika saya melakukan hal yang sama, ini langsung dihujat pasti tante girang lah apa,” ucap Sophia Latjuba.

Wanita berusia 49 tahun itu merasa bahwa orang-orang di Indonesia terlalu parah dan mudah menghujat orang yang berpacaran namun terpaut usia yang sangat jauh berbeda.

“Gak usah 20 tahun lebih muda, cuma 10 tahun lebih muda, oh my god, kok ini ya, itu ya. Lebih parah di sini emang,” tutur Sophia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya