Ibunda Fazar Drummer Band Alexa Meninggal Dunia

Band Alexa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Kabar duka datang dari band Alexa. Ibunda dari sang drummer, Fazar Arifan baru saja meninggal dunia. Kabar duka tersebut pertama kali diinformasikan melalui akun Instagram resmi band Alexa.

4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan oleh Seorang Idol K-Pop

Ibunda Fazar, yakni Anita Winarti meninggal dunia pada hari Rabu malam, 13 November 2019, pukul 19.21 WIB.

Telah berpulang ke rahmatullah, ibu Anita Winarti, ibunda dari Fajar Arifan (Fazar Alexa) pada pukul 19.21 WIB,” demikian informasi dalam unggahan tersebut.

Lyodra Duet Bareng AleXa, Banjir Pujian: Udah Bisa Jadi Idol

Keluarga besar dari band Alexa yang mewakili Fazar juga meminta maaf jika selama ini pernah ada tutur kata atau perbuatan yang menyakitkan yang dilakukan almarhumah.

Kami keluarga besar dari Alexa mewakili Fajar, memohon doa yang terbaik untuk almarhumah, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan,” tulisnya.

Amazon Bakal Istirahatkan Alexa

Jenazah ibunda Fazar disemayamkan di rumah duka yang beralamat di kawasan Bintaro, Tangerang dan rencananya akan dimakamkan pada hari ini, Kamis, 14 November 2019 di pemakaman San Diego Hilla, Karawang.

Pemakaman rencananya akan dilangsungkan di San Diego Hills - Karawang. Kamis 14 November 2019 (Sekitar dzuhur 11.00-13.00),” demikian menurut keterangan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya