Punya Pacar Baru, Demi Lovato Pamer Foto Ciuman

Demi Lovato
Sumber :
  • instagram.com/ddlovato

VIVA – Demi Lovato nampaknya kini punya pria baru dalam hidupnya. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Demi memamerkan kemesraan dengan seorang pria yang diketahui seorang model bernama Austin Wilson.

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Foto tersebut memperlihatkan Demi yang berpelukan mesra dengan Wilson yang bertelanjang dada. Wilson juga terlihat memberikan ciuman mesra di pipi Demi.

"My ??..." tulis Demi dalam keterangan foto itu.

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Baca juga: Foto Berbikini Bikin Demi Lovato Percaya Diri

Wilson juga terlihat mengunggah foto serupa di Instagramnya dalam waktu bersamaan. Foto tersebut memperlihatkan dirinya memberikan pelukan dari belakang ke pelantun Sorry Not Sorry itu.

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

"My Love (emoticon)," tulis Wilson dalam caption foto.

Dalam Instagram Story pada Selasa malam, model itu juga mengunggah foto dirinya yang tengah bermain dengan anjing Demi.

"Demi dan Austin telah berteman selama beberapa waktu dan mulai berkencan belum lama ini," kata seorang sumber yang dikutip laman People.

Sumber itu juga mengatakan, saat ini pasangan baru itu tengah menikmati waktu bersama mereka dan saling mengenal dengan lebih baik. Menurutnya, Demi kini berada di tempat yang baik dan bekerja keras baik di studio maupun saat syuting Will and Grace.

Jika dilihat dari laman Instagramnya, Wilson bekerja sebagai model di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia merayakan ulang tahun ke-25 pada bulan Mei lalu. Meski belum diketahui bagaimana ia dan Demi bertemu, mereka ternyata juga berteman dengan model Thomas Trussel III yang meninggal awal bulan lalu, menurut laman Page Six.

Baru-baru ini, Demi Lovato dikaitkan dengan kontestan program Bachelorette, Mike Johnson, meski keduanya tidak pernah menunjukkan hubungan percintaan lewat media sosial. Bulan lalu, seorang sumber memastikan kepada People bahwa hubungan asmara di antara keduanya sudah berakhir.

Pasangan itu ketahuan berkencan setelah Johnson muncul di The Bachelorette musim Hannah Brown dan berkencan lebih dari sekali setelah saling menggoda di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya