Dituding Nistakan Agama, Atta Halilintar: Tuhan, Kuatkan Aku

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – Setelah kasusnya dengan Bebby Fey dan Liza Aditya mereda, Atta Halilintar harus kembali menelan pil pahit karena tiba-tiba saja dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan penisataan agama.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Ada sebuah video yang menampilkan Atta Halilintar dan adik-adiknya yang diduga telah sengaja mempermainkan beberapa gerakan salat. Karena hal itu, Ustaz Ruhimat didampingi kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo melaporkan Atta ke Polda Metro Jaya hari Rabu, 13 November 2019.

"Hari ini kita membuat laporan di Polda Metro Jaya, dengan pelapor Ustaz Ruhimat, dengan saya pendamping hukum dari Pak Ustaz. Melaporkan saudara Atta Halilintar dan akun YouTube Gunawan Swallow, dengan dugaan pelanggaran Pasal 156 a, dan UU ITE Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 a tentang dugaan Penistaan Agama yang diduga dilakukan oleh Atta Halilintar dan kawan-kawan," ucap Firdaus di lokasi.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Beberapa saat setelah berita itu beredar, Atta Halilintar mengunggah sebuah foto yang disertai caption panjang ke akun instagram pribadinya. Atta merasa ada seseorang yang mencoba membuat kariernya buruk.

“Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku. Memplintir  cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu,” tulis Atta Halilintar, seperti dilihat VIVA, Kamis, 14 November 2019.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

Atta pun menulis bahwa dirinya hanya manusia biasa yang tak sempurna. Ia berdoa agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi masalah yang selalu datang kepadanya tersebut.

“Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna. Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. Selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku  Love u God. Atta -Hamba Mu,” tulis Atta Halilintar lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya