7 Potret Dekatnya Selena Gomez dan Julia Michaels, sampai Tampak Mesra

Julia Michaels dan Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/juliamichaels

VIVA – Heboh kabar Selena Gomez mesra dengan sahabatnya sendiri, Julia Michaels, membuat banyak yang bertanya-tanya soal hubungan keduanya. Selena Gomez memang dikenal sangat dekat dengan Julia Michaels, bahkan sudah pernah merilis lagu duet pada awal tahun kemarin. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dari berbagai sumber, yuk lihat seberapa dekat Selena Gomez dengan Julia Michaels ini.

Dekat karena sama-sama penyanyi

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena Gomez dan Julia Michaels ternyata sama-sama berkecimpung dalam dunia tarik suara. Keduanya adalah musisi yang juga menulis lagu. Terbaru, mengutip Cosmopolitan, Julia Michaels dicatut namanya sebagai penulis dalam lagu Selena, Look at Her Now dan Lose You to Love Me. 

"Aku terus bersukur bisa menulis dengan orang-orang yang sudah mengubah hidupku berkali-kali," kata Julia terkait proyeknya untuk Selena Gomez.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Duet bareng

Selena Gomez dan Julia Michaels pernah merilis lagu bareng berjudul Anxiety. Lagu itu bercerita tentang kisah mereka yang hidup dalam depresi. Liriknya menggambarkan bagaimana teman-teman mereka tak tahu bahwa mereka sedang menghadapi masalah kesehatan mental. 

Tampil bareng

Selena Gomez memberi kejutan dengan muncul dan menyanyikan lagu Anxiety bersama Julia. Sang sahabat berterima kasih dan menyebut bahwa aksi panggungnya bersama Selena adalah yang terbaik.

"Aku sangat mencintaimu lebih dari kata-kata apapun dan aku sangat bahagia kita akhirnya bisa menyanyikan bayi kita bersama," katanya di Instagram.

Heboh ciuman

Usai tampil bareng, Selena Gomez mengunggah Insta Story yang mengejutkan banyak orang. Mantan kekasih Justin Bieber itu memperlihatkan fotonya yang sedang bercumbu dengan Julia. Tak ada keterangan apapun, selain emoji hati hitam di tengah-tengah foto.

Bikin tato pasangan

Selena Gomez dan Julia Michaels juga bikin tato bareng dengan gambar panah pasangan yang saling berhadapan satu sama lain. Selena, dalam Insta Story-nya, menulis, "Sudah ditato, panahku mengarah padamu selamanya."

Sayang-sayangan

Dalam banyak postingan Instagram satu sama lain, Selena Gomez dan Julia Michaels memang kerap menggunakan kata love, baby, dan semacamnya. Saat Julia berulang tahun, Selena Gomez pun hadir. Tak lupa, dia memberi selamat lewat akun Instagramnya dengan mengunggah foto bareng mereka.

"My love, my heart and my soul @juliamichaels," tulis Selena Gomez.

Saling mendukung

Julia Michaels juga beberapa kali mengunggah postingan tentang Selena Gomez. Dia pernah mengatakan bahwa Selena adalah inspirasinya.

"@selenagomez terima kasih sudah mengizinkanku menjadi bagian dari proses dan perjalananmu. Kau menginspirasiku setiap hari untuk berusaha melewati waktu yang sulit dan menunjukkan pada diriku sendiri. Aku mencintaimu tanpa akhir," kata Julia Michaels menandai akun Instagram Selena Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya