Semangati Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Kirim Video Soal Mantan

Sarita Abdul Mukti
Sumber :
  • Instagram Sarita Abdul Mukti

VIVA – Sarita Abdul Mukti tengah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Bahkan Vicky rupanya pernah meminta Sarita untuk menyemangatinya di pagi hari sebelum memulai aktivitas. 

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Sarita mengabulkan permintaan Vicky. Ia mengirim video untuk Vicky. Sang pria mengunggah video itu melalui feed dan IG TV nya.

“Pagi tadi ada yang minta bikinin video buat semangat kerja nah aku bikinin buat kamu ya Vicky, ini lagunya dari Young Lex, mohon ijin dulu sama Young Lex, lagunya di-cover. Buat semangat kamu Vick,” kata Sarita dalam video tersebut.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Sarita kemudian membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Young Lex, Nyeselkan. Meski tidak semua lirik dinyanyikan olehnya, Sarita mengaku hal itu dilakukan demi Vicky.

Hubungan keduanya dikabarkan dekat setelah Sarita mengunggah foto bersama Vicky. Keduanya terlihat akrab. Vicky seolah memeluk dari belakang. Namun Sarita menuliskan statusnya dengan Vicky sebagai teman dalam unggahan tersebut.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sebelum unggahan itu viral, Vicky telah terlebih dulu mengunggah video Sarita tersebut. Padahal, awal perkenalan, Sarita mengaku takut dengan Vicky.

Saat itu Sarita diundang ke sebuah acara bersama Vicky. Sarita menggunakan sarung tangan. Ia beralasan takut kena guna-guna oleh Vicky saat itu. 

“Vicky Prasetyo kan ceweknya banyak terus saya takut beliaunya itu punya sesuatu jadi saya datang ke situ memang dandan yang kira-kira bisa masuk sarung tangan,” kata Sarita saat itu.

Dalam kesempatan tersebut Sarita juga mengaku pernah mendapat DM dari Vicky. Saat itu pesan hanya berisi salam namun tidak dijawab oleh Sarita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya