Aktor Ji Chang Wook Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Glorious.co.kr

VIVA – Beberapa tahun belakangan ini, idol Korea banyak mengunjungi Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Sebut sana Choi Siwon, Park Bo Gum, So Ji Sub dan yang terakhir kemarin Sung Hoon. Setelah beberapa idol tersebut, yang terbaru aktor tampan asal Korea, Ji Chang Wook akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Ji Chang Wook dikabarkan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara fan meeting di tahun 2020. Rangkaian fan meeting bertajuk Ji Chang Wook Asia Fan Meeting 2020 ini, pemeran Ma Dong Chan dalam serial Melting Me Softly ini akan menyapa para penggemarnya di 7 negara di Asia termasuk di Indonesia. 

Hal ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment. Melalui website resminya Glorious Entertainment hari ini 14 November mengungkapkan bahwa fanmeeting ini diadakan untuk membalas cinta banyak penggemar di Korea Selatan dan luar negeri sepanjang tahun 2019. 

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

“Halo, ini adalah Glorious Entertainment. Pertama-tama, kami berterima kasih kepada penggemar di dalam dan luar negeri karena mengirimkan banyak cinta dan dukungan untuk kegiatan Ji Chang Wook pada tahun 2019. Untuk mengembalikan cinta, Tur Pertemuan Fan Ji Chang Wook Asia akan diadakan,” tulis agensi seperti dikutip dari website resmi mereka. 

Dalam website itu pihak agensi menyebut mulai Januari 2020, Ji Chang Wook akan melakukan fanmeeting di 7 negara mulai dari Korea, Taiwan, Singapura, Thailand, Indonesia, Jepang dan Filipina.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

“Mulai Januari 2020, akan diadakan di 7 negara termasuk Korea, Taiwan, Singapura, Thailand, Indonesia, Jepang dan Filipina. Rincian terkait dan jadwal tambahan akan diumumkan kemudian di situs web resmi dan akun SNS resmi (agensi),” lanjut pengumuman itu.

Pihak agensi berharap dengan adanya fanmeeting Ji Chang Wook tahun depan di Asia bisa menjadi momen penggemar dapat bertemu langsung dengan Ji Chang Wook.

“Kami berharap ini akan menjadi Pertemuan Para Penggemar Asia untuk bertemu penggemar yang telah lama mendukung Ji Chang Wook. Kami berharap dapat melihat Anda di tur mendatang (Waiting For You) Terima kasih,”kata pihak agensi.

Ji Chang Wook merupakan aktor kenamaan yang populer berkat aktingnya pada drama Smile Again di tahun 2011. Dengan aktingnya dalam drama itu, Ji Chang Wook mendapat penghargaan KBS Drama Award untuk kategori excellent actor. Ji Chang Wook juga mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik dalam ajang MBC Drama Award di tahun 2013 berkat aktingnya di Empress Ki. 

Ji Chang Wook juga mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang KBS Drama Award 2014 sebagai popularity actor award dan best couple award dalam drama Healer.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya