Shireen Sungkar Nangis, Teuku Wisnu Beri Kejutan Romantis

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru saja merayakan hari pernikahan mereka yang ke-enam. Ingin melihat istrinya bahagia, Teuku Wisnu membuat kejutan romantis untuk sang istri.

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Lewat akun Youtube The Sungkars Family, rencana untuk memberikan kejutan untuk Shireen Sungkar, benar-benar direncanakan dengan matang.

"Awalnya mau di hotel, akhirnya bikin surprisenya di rumah," kata Teuku Wisnu di akun YouTubenya.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Tak main-main, kejutan itu dibuat dengan melibatkan banyak orang. Rumahnya dihias dengan banyak bunga mawar, begitu romantis. Tak cuma itu, agar mirip dengan proses melamar kekasih, Teuku Wisnu juga melibatkan vocal grup yang membuat suasana makin meleleh.

Rencana Teuku Wisnu memberikan kejutan untuk Shireen Sungkar pun berjalan lancar dan sukses. Shireen menangis saat pulang ke rumah, membuka pitu, lantainya penuh dengan kelopak bunga mawar merah. Ia tak menyangka, suaminya yang jarang bersikap romantis mendadak berubah.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Merasa sangat bahagia mendapat kejutan romantis di hari uang tahun pernikahan, Shireen Sungkar menuliskan ungkapan kebahagiannya di akun Instagram miliknya.

"MasyaaAllah ,ada yang mendadak romantis ,gemesh bgt sampe bikin mewek karena biasanyaaaa bapake gak kepikiran begini begini ahhaha ,love u abi @teukuwisnu makasi yaaa maapin walaulun aku ngerusak suasana, baru masuk kaget tapi gak kuat nahan sakit perut soalnya macet lama gak nyangka di surprise sin ,tau gitu dandan dikit kan ahirnya dipotong ke toilet dulu baru lanjut acara hahahaha , btw udah tayang di vlog kita ya ,moon maap ke freak kan aku di youtube ,sekali lagi buat smua yg bantuin buat geng rumah ,keluarga shaabat aku pokoknya kiss lop gaul," tulis Shireen Sungkar.

Melihat gaya romantis Teuku Wisnu memberikan kejutan romantis untuk Shireen Sungkar, warganet terbawa perasaan.

"Soooooo sweeeeettttt gemesshh jd inget bali," tulis komentar Ryana Dea.

Ada juga yang mendoakan agar Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar langgeng menjalani pernikahan.

"MasyaaAllah , langgeng trus ka @shireensungkar dan suami nya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya