Nikita Mirzani Bongkar Isi ATM, Buat ke Warung Rp1 Miliar Lebih

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Nikita Mirzani lagi-lagi jadi sorotan. Saat ini bukan karena penampilan seksinya, melainkan karena isi uang di ATM-nya yang bikin melongo. Lewat akun YouTube Billy Syahputra, Nikita Mirzani diminta oleh Billy untuk memperlihatkan isi ATM nya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Diakui Billy Syahputra, Nikita Mirzani memang sosok yang sering mengumbar kekayaan. Namun, meski begitu, diakui Billy, Nikita punya hati yang baik.

"Nah hari ini gue pengen tantang Nikita Mirzani buka ATM, berapa miliar atau puluhan miliar, gue harus tahu," kata Billy SYahputra di akun YouTube nya yang sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Video bertajuk "Gilaa!! uang Nikita Mirzani Rp000,000,000??!! ini jadi trending #1 di YouTube.

Awalnya Billy Syahputra menanyakan harga dompet Nikita Mirzani yang mencapai Rp53 juta. Lalu Gelang, ada tiga gelang berlian yang dikenakan Nikita Mirzani.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Cincin 6 karat Rp1 M, Gelang ada diamond nya banyak di atas Rp200 juta, lalu gelang Hermes di bawah Rp200 juta dan yang ini Rp100 juta," kata Nikita Mirzani menunjukkan perhiasannya.

Bukan itu saja, masih ada lagi dua cincin mahal yang dikenakannya. Termasuk juga sepatu yang dia kenakan dan merupakan keluaran edisi terbatas.

Setelah menunjukkan perhiasan yang dikenakan, Nikita Mirzani tanpa ragu memperlihatkan saldo di ATM nya. Angkanya menunjukkan R1.372.291.007.44

"Ini ATM biasa gue, ini buat ke warung buat belanja-belanja,” kata Nikita Mirzani menunjukan ATM pertamanya dengan nominal lebih dari Rp1 miliar.

Melihat uang yang dimiliki Nikita Mirzani di ATM nya, Billy sontak teriak. "Allahuakbar," teriak Billy Sayhputra lihat isi ATM Nikita Mirzani.

Setelah satu ATM dibuka, Nikita Mirzani kembali melanjutkan membuka isi ATM kedua. "Ini buat beli sayur ya," kata Nikita Mirzani menunjukkan ATM keduanya.

Melihat isi ATM Nikita Mirzani yang katanya sering digunakan untuk membeli sayur, Billy Syahputra kembali kaget.

"Oh my God," kata Billy lagi terkejut melihat angka Rp391,193,358,92.

Melihat isi ATM Nikita Mirzani, warganet juga ikut kaget.

"Ya Allah Semiskin itukah sya.Ini dibadan aja Miliaran, kita punya 50 rb aja udah seneng bangettt, semoga semakin sukses nyaii."

Ada juga yang berkomentar mendoakan diri sendiri sedang di prank. "Ya allah aku berharap kemiskinan ku ini hanyalah prank semata. Yang akan segera berakhir Aminnnn ."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya