Alasan Sandra Dewi Ogah Selfie di Jet Pribadi Bikin Kagum

Gemar Belanja Online, Sandra Dewi Ikut TokoMember.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Belum lama ini Sandra Dewi melakukan sesi bincang-bincang bersama presenter Melaney Ricardo yang dibuat dalam sebuah video. Video tersebut diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Dalam video tersebut, Sandra bercerita banyak mengenai perjalanan kariernya dari nol hingga awal pertemuannya dengan sang suami Harvey Moeis. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah cerita Sandra mengenai jet pribadi dan kebiasaan belanjanya.

Baca juga: Momen Asyik Sandra Dewi Ini Bikin Iri Warganet

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Cerita tersebut diawali dengan pertanyaan Melaney kepada Sandra mengenai aktivitas me time yang dilakukan Sandra. Aktris asal Bangka Belitung itu pun menjawab kalau ia senang menghabiskan me time di rumah.

Tapi, Melaney kembali bertanya apa aktivitas lain selain diam di rumah. Lalu, Sandra kembali menjawab belanja.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

"Shopping perginya naik itu enggak jet pribadi?" goda Melaney.

Sandra Dewi pun hanya bisa tertawa mendengar pertanyaan itu. Melaney pun mencoba menjawab rasa penasarannya mengenai sebuah artikel yang mengatakan Sandra adalah orang yang hemat ketika belanja.

"Kalau setengah hidup saya sudah hemat, tiba-tiba enggak hemat itu agak aneh," ujar Sandra.

Menurut Sandra, artikel tersebut keluar setelah baby moon kedua yang dilakukannya di Melbourne, Australia. Saat itu, Sandra dilanda dilema ingin membeli bedak seharga Rp600 ribu. Ia tak ingin belanja bedak itu menjadi suatu hal yang diributkan karena menyesal tidak membelinya apalagi bedak itu tidak ada di Indonesia

Setelah itu, Melaney kembali menegaskan apakah benar jika suami Sandra Dewi memiliki jet pribadi seperti yang banyak dikabarkan di media.

Sandra pun langsung menjawab, "Itu urusan suami saya, enggak mau ikut campur urusan suami."

Melaney lalu bertanya kembali kenapa Sandra tak mau foto-foto di atas jet pribadi suami. Selama ini, foto-foto yang dipajang di akun media sosialnya kebanyakan berada di rumah saja atau foto barang-barang endorse.

"Kalau gue merasa itu bukan karakter gue saja, sih. Jadi, yang gue foto itu adalah endorse karena gue dibayar untuk foto," kata Sandra Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya