Dikenal Rendah Hati, Sandra Dewi: Karena Gue Takut Sama Tuhan

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Sandra Dewi bukan hanya dikenal sebagai aktris yang sangat suka Putri-putri Disney. Wanita berkulit putih dan berambut panjang itu diketahui merupakan pribadi yang religius.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Dalam wawancaranya dengan Melaney Ricardo, Sandra Dewi ditanya bagaimana caranya menjaga diri untuk tetap rendah hati.  Dalam video di channel YouTube Melaney Ricardo tersebut, Sandra Dewi mengatakan, apa yang sudah dianugerahinya oleh Tuhan membuatnya bersyukur dan kerap mawas diri.

"Karena gue takut sama Tuhan. Takut ditegur sama Tuhan. Gue takut kalau gue udah macem-macem, jadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan ambil itu semua," kata Sandra dalam video yang diunggah pada 13 November 2019 itu.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Istri Harvey Moeis itu menambahkan, Tuhan memberi nikmatnya karena percaya bahwa kita bisa menangani apa yang dikasih. "Kalau Tuhan udah kasih, tapi kita bertindak macem-macem yang tidak baik, gue takut semuanya diambil," katanya lagi.

Baca Juga: Alasan Sandra Dewi Ogah Selfie di Jet Pribadi Bikin Kagum

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Anugerah terbesar bagi Sandra Dewi adalah keluarga. Karenanya, Sandra mengaku tak sanggup jika Tuhan menergurnya lewat orang-orang tersayang.

"Kalau ditegur melalui orang-orang ini (suami, anak, keluarga), gue minta ampun. Gue enggak berani sama sekali karena hati kita kan di keluarga," ujar Sandra Dewi membuat Melaney Ricardo ikut terpukau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya