Pengakuan Sandra Dewi, Ngemis ke Daniel Mananta Minta Cariin Jodoh

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram/sandradewi88

VIVA – Sandra Dewi membuat pengakuan dalam akun YouTube milik presenter Melaney Ricardo. Sandra dan Melaney bercerita banyak hal, salah satunya mengenai proses Sandra menemukan jodoh.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Sebelum menikah dengan Harvey Moeis pada tahun 2016 lalu, Sandra mengatakan bahwa menemukan jodoh adalah sebuah perjuangan berat dalam hidupnya.

Bahkan, ibu dua anak itu sampai mengemis minta bantuan kepada sahabatnya, Daniel Mananta untuk dijodohkan. Sandra hampir diusir karena sering bolak-balik rumah Daniel.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

“Iya dong (ada perjuangan) untuk ketemu sama Harvey, ini pun gue harus ngemis-ngemis sama Daniel Mananta. Datang ke rumah Daniel gue hampir diusir,” kata Sandra dalam video tersebut.

Baca Juga: Belajar dari Sandra Dewi, Gak Nyerah Doa Minta Jodoh Sampai Terkabul

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Sandra Dewi menambahkan bahwa dirinya seakan sudah tidak memikirkan rasa gengsi lagi untuk meminta bantuan kepada Daniel Mananta. Sampai akhirnya Daniel mempertemukan Sandra dengan Harvey yang tak lain adalah sahabat Daniel sendiri. Menurut Daniel, Sandra dan Harvey memiliki banyak kecocokan.

Sandra menjelaskan, memang benar antara dirinya dan Daniel memiliki kedekatan yang luar biasa sebagai sesama teman. Hingga untuk urusan jodoh saja, Sandra dan Daniel saling berdiskusi.

“Sama Daniel emang best friend banget, sama yang deketin gue pun si Daniel tuh kayak yang, ‘gue gak setuju sama yang ini.’ Ya karena seiman ya jadi kita merasa nyambung,” tutur Sandra.

Meski langsung klik ketika bertemu Harvey Moeis, namun Sandra Dewi menjelaskan, jika sang suami awalnya enggan dengan status keartisannya. Namun lagi-lagi, Daniel Mananta membantunya. Daniel sampai memberi jaminan pada Harvey bahwa Sandra Dewi adalah orang baik. 

"Beuh, gue dijamin sama Daniel Mananta. Berjasa banget, makanya abis itu dia minta bayarannya tinggi. Minta makan di tempat yang mahal banget, hahaha," ujar Sandra Dewi sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya