Ada Apa dengan Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa di Serlok?

Dwi Andhika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Game terbaru dari program Pesbukers di ANTV, Serlok atau Geser Balok, kembali hadir. Permainan ini dipandu oleh dua pembawa acara Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo yang mewakili masing-masing tim.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Kini giliran Dwi Andika dan Irma Darmawangsa yang berada di tim orange melawan Tyas Mirasih dan Danang dari tim Hijau. Game pertama diikuti oleh tim dari Dwi Andika. Ditemani oleh Irma Darmawangsa dan dua orang lainnya, tim berisikan empat orang ini terlihat menjanjikan.

Benar saja tim orange berhasil menjawab dua pertanyaan di awal dan berhasil menjatuhkan dua tim hijau. Tak mau kalah, tim hijau yang dipimpin oleh Tyas dan Danang tidak tinggal diam, mereka membalas dengan menjawab dan menjatuhkan seorang pria yang kemudian disusul oleh seorang wanita.

Ikut Serlok, Bisnis UMKM Bisa Menanjak

“Tuh kan kita ditakdirkan bersama,” kata Dwi Andika.

Mengetahui hal itu, baik Andika dan Irma terlihat terus bertahan, namun sayangnya ternyata tim Hijau berhasil menjatuhkan Dwi Andika dengan menjawab pertanyaan dengan benar dan memilih balok tepat di area Dwi Andika. Giliran tim Tyas dan Danang yang akhirnya bisa unggul saat itu.

Cerita Irma Darmawangsa Ditipu Sahabat Soal Tas Mewah

Kemenangan Tyas dan Danang dari tim hijau semakin di depan mata setalah keduanya akhirnya bisa menjatuhkan Irma Darmawangsa di babak awal. Sontak saja, Vicky bertanya bagaimana akhirnya keduanya bisa membalikkan keadaan.

“Kita enggak mau jatuh enggak enak tau jatuh,” kata tyas.

Tim hijau yang dipimpin Tyas dan Danang pun mengungguli dengan skor 1-0. Pertandingan dilanjutkan dengan babak final dimana kedua belah tim bertanding secara bersamaan dan menjawab pertanyaan secara bergantian.

Sejak awal pertandingan final, tim hijau dan oranye sudah memiliki strategi bertahan yang sama. Yakni, keempat orang berada di tengah-tengah untuk mencari pijakan yang lebih lebar.

Persaingan sangat ketat hingga akhirnya tim orange harus kehilangan dua anggotanya terlebih dulu, kemudian disusul oleh Irma yang jatuh secara tiba-tiba. Jatuhnya Irma akhirnya disusul oleh Dwi Andika lantaran kesulitan menebak kategori ayam, burung dan katak.

Tim Hijau yang menyisakan timnya berhasil menang setelah Dwi Andika yang tidak kuat dan terjatuh dan menghabiskan seluruh anggota tim Oranye.

Hasil akhir pun ditentukan dengan kemenangan tim Hijau yang dipimpin oleh Tyas Mirasih dan Danang setelah memenangkan dua pertandingan secara beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya