Anang dan Ashanty Berbeda Pendapat, Terkait Keinginan Aurel yang Ini

Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA – Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, kini beranjak dewasa. Tak salah jika, diusianya kini, Dia memang berkeinginan untuk menikah muda. Hal tersebut, sempat diunggah Aurel ke media sosial instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Menanggapi keinginan Aurel tersebut, Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki pendapat berbeda. Anang menganggap santai keinginan Aurel, jika sudah datang jodohnya Anang tak keberatan jika Aurel akan menikah.

"Aurel mau kayal gimana juga pasti nikah nanti. Ya bisa lah (nikah muda). Laki-laki kan banyak caranya," ujarnya di Jakarta, Sabtu 16 November 2019.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Sebagai ayah, Anang mengatakan, dirinya tidak bisa menahan Aurel yang ingin membangun rumah tangga. DIa menyebut akan mendukung dan berdoa untuk putrinya, termasuk agar Aurel dipertemukan dengan jodoh yang terbaik.

"Jodoh itu ada di tangan Tuhan, orangtua hanya mendoakan dan menjaga. Bukan terus ‘ah kamu jangan menikah dulu’ Ya kalau anaknya mau," ucap Anang.

Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ashanty Akan Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Sementara itu, sang Istri, Ashanty sepertinya sedikit tak ingin jika Aurel memiliki keinginan menikah muda. Menurutnya, hingga saat ini belum ada pria yang pantas, layak, dan dapat membahagiakan Aurel seperti mereka.

"Aduh sudah deh dibahas lagi nikah muda. Susah soalnya, Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia," ujar Ashanty.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyita perhatian pembaca. Berada di deretan teratas soal pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang kembali bikin baper.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024