Publik Dibuat Heboh Lihat Kate Middleton Gunakan Transportasi Umum

Kate Middleton
Sumber :
  • Instagram Kensington Royal

VIVA – Kate Middleton mengejutkan banyak orang saat tiba-tiba muncul di jalur kereta api Wherry Lines yang menuju ke Norfolk, Inggris, pada Jumat, 15 November 2019.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Kedatangannya kemarin, dalam rangka mengunjungi rumah sakit The Nook, yaitu sebuah pusat baru untuk anak-anak yang menderita sakit parah yang berada di bawah naungan East Anglia’s Children’s Hospices.

Duchess of Cambridge tersebut terlihat keluar dari stasiun kereta Norwich, setelah melakukan perjalanan selama 3 jam ke daerah East Anglia, yang berada di timur laut London, Inggris.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Baca juga: Ratu Elizabeth Lebih Dekat dengan Meghan Dibanding Kate, Kenapa?

Sebuah foto yang berhasil diabadikan oleh salah satu pengunjung di stasiun, diunggah di Twitter @WherryLines. Dalam foto tersebut, Katte terlihat berjalan di stasiun bersama rombongan kerajaan, melewati jalur satu dan dua, untuk keluar.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Dilansir People, Sabtu, 16 November 2019, ibu tiga anak tersebut terlihat menggunakan gaun magenta Oscar de la Renta. Rupanya, gaun tersebut pernah ia pakai untuk berjalan-jalan di Royal Opera House, London, pada Januari 2019 lalu.

Kate Middleton memadukan dress tersebut dengan stocking hitam dan block heels berwarna senada. Untuk acara ini, Kate menggunakan tas hitam yang lebih besar dari Aspinal x Beulah. Sedangkan rambut pirangnya dibiarkan tergerai panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya