Jadi Korban Penipuan, Eza Gionino Malah Diancam Disantet

Eza Gionino
Sumber :
  • VIVA / Yasmin Karnita

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis sinetron Eza Gionino. Ia diketahui menjadi korban penipuan seorang penjual ikan hias dan mendapatkan ancaman yang cukup mengerikan dari sang pelaku.

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Kabar ini diketahui melalui beberapa postingan Eza di akun Instagram pribadinya, @ezagio. Tidak hanya itu, pria 29 tahun tersebut juga mengunggah beberapa tangkapan layar perbincangan antara dirinya dengan si pelaku di Whatsapp.

"Assalamu'alaikum buat teman-teman semuanya, saya Eza Gionino. Jadi gini, saya cuma mau cerita sebentar. Jadi ada namanya Qory Supiandy. Saya beli ikan dua ekor dari dia tapi ternyata dua ekor itu ikan yang berbeda," ujar Eza melalui video Instagram, dilihat VIVA, Sabtu 16 November 2019.

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Eza Gionino mengaku, saat dirinya meminta pertanggungjawaban, si pelaku malah mengancam Eza dan mengatakan akan menyantet anaknya yang membuat Eza semakin emosi. Padahal, menurut Eza, orang tersebutlah yang bersalah karena tidak mau bertanggungjawab.

"Kalau dia bilang dia akan menyantet saya segala macam, saya gak peduli. Saya muslim saya salat. Keluarga saya pun salat. Jadi saya tidak takut sama sekali sama yang namanya santet-santetan seperti itu," lanjut Eza dalam video.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Pria yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini juga memperingatkan agar kita berhati-hati terhadap Qory Supiandy ini, supaya tidak bernasib sama seperti yang dialami Eza.

Dalam caption yang disematkan pada unggahan video tersebut, bintang film Bestfriend? ini menyatakan tidak terima anaknya dibawa-bawa dan akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

"Pasal 378 sudah menunggu BELUM LAGI PASAL PENGANCAMAN yang sudah kamu lakukan," tulis Eza Gionino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya