Kartika Putri Akhirnya Ungkap Wajah Anaknya, Lucu Banget!

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kartika Putri untuk pertama kalinya mengunggah foto sang buah hati yang diketahui bernama Syarifah Khalisa Aghnia. Kartika mengunggah foto Khalisa yang belum lama ini lahir ke akun Instagram pribadinya, Sabtu, 16 November 2019.

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

Dalam foto yang diunggah tersebut, Khalisa terlihat sangat lucu dengan mengenakan baju berwarna merah muda. Bayi cantik tersebut tampak sedang tertidur.

Foto Khalisa pun tampak semakin lucu karena Kartika mengenakan bandana bermotif bunga-bunga ke atas kepada putrinya itu.

Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

Melalui caption yang ditulisnya, Kartika meminta doa agar putri kecilnya itu selalu diberikan dan dikaruniai oleh hal-hal yang terbaik.

Bismillahirrahmanirrahim.. MasyaAllah Tabarakallah.. kenalin ini malaikat kecilku @khalisaworld .. mohon doa yang terbaik ya buat khali ????,” tulis Kartika.

Bukan Kasus Kartika Putri, Polisi Ungkap Alasan Richard Lee Ditangkap

Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu Khalisa sendiri sempat mengidap penyakit kuning dan harus menjalani perawatan secara intensif saat baru lahir. Hal tersebut tentu saja membuat Kartika dan sang suami, Habib Usman merasa panik.

Kartika menjelaskan bahwa ia sampai menyalahkan diri sendiri soal penyakit yang diidap Khalisa.

“Yang aku bingung pastinya nyalahin diri sendiri, apa pas hamil kurang vitamin atau apa. Sudah usaha semaksimal mungkin pas hamil. Aku pribadi, merasa bayinya kuning pas dari lahir. Pada nanya sama sekeliling, ah, enggak apa-apa. normal,” ucap Kartika beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya