Main Film Senior, Jerome Kurnia Kesulitan Ngomong Bahasa Spanyol

Jerome Kurnia.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor pendatang baru Jerome Kurnia didapuk sebagai pemeran utama dalam film produksi Max Pictures berjudul Senior. Dalam film ini, Jerome berperan sebagai Nakula dan beradu akting dengan Rebbeca Klopper sebagai Aluna.

Lihat Aktingnya di JJJLP, Jerome Kurnia Baper

Tidak hanya mengambil latar tempat syuting di Indonesia saja, film Senior juga mengambil sebagian tempat syuting di Spanyol. Syuting di negeri orang, mau tidak mau membuat Jerome harus melafalkan dialog dengan bahasa Spanyol.

Aktor berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa bahasa Spanyol memiliki kemiripan dengan bahasa Jerman yang sudah dikuasainya. Sehingga tidak terlalu sulit bagi Jerome untuk beradaptasi.

Tak Saling Bertemu, Begini Cara Pemain Work From Home Bangun Chemistry

“Karena bahasa Spanyol itu kan bahasa turunan latin ya. Kebetulan keturunan latin itu aku bisa bahasa Jerman. Enggak mirip, tapi sama lah, cara pengucapan ada kemiripan,” tutur Jerome saat ditemui baru-baru ini.

Tak tanggung-tanggung, Jerome sampai meminta bantuan kepada salah satu temannya untuk mengajari bahasa Spanyol. Jerome bersyukur karena temannya itu menyambut baik permintaannya.

Nonton Film Australia, Jerome: Ternyata Gak Kalah dari Hollywood

“Aku punya teman yang fasih bahasa Spanyol. Aku minta tolong ke dia cara pengucapan yang benar itu seperti apa,” ucap Jerome.

Meski begitu, Jerome pun tidak bisa memungkiri bahwa melafalkan dialog dengan bahasa Spanyol sempat membuatnya merasa kesulitan.

“Ya sulit awal-awal, tapi lama-lama setelah dilatih jadi mudah,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya