Kabar Duka, Ayahanda Satrio Gitaris Band Alexa Meninggal Dunia

Band Alexa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Kabar duka kembali datang dari band Alexa, pasalnya ayahanda dari sang gitaris yakni Satrio telah meninggal dunia. Kabar duka tersebut pertama kali diinformasikan melalui akun instagram resmi milik band Alexa.

Ibunda Fazar Drummer Band Alexa Meninggal Dunia

Almarhum Adhi Moersid meninggal dunia pada hari Sabtu, 16 November 2019, pukul 19.08 WIB. Beliau meninggal di usia 82 tahun.

“Innalillahi wa’innailaihi rojiun Telah berpulang ke rahmatullah, Bpk. Adhi Moersid, Ayahanda dari Nur Satriatama (Satrio ALEXA) hari ini tanggal 16 November 2019, pukul 19.08 WIB di usia 82 tahun,” tulis informasi tersebut.

Kebahagiaan Aqi Alexa Dikaruniai Anak Perempuan

Jenazah disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Rencananya, pemakamanan akan digelar pada hari Minggu, 17 November 2019, di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut.

“Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka yang beralamat di Jl. Kalibata Tengah XVI no. 6, Komp. Pomad, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan esok hari di TPU Jeruk Purut,” bunyi informasi dalam unggahan.

Melahirkan Normal, Istri Aqi Alexa Pingsan

Pihak Alexa Band memohon doa kepada masyarakat Indonesia khususnya penggemar. Keluarga besar band Alexa juga meminta maaf jika selama hidup, almarhum pernah berbuat yang tidak berkenan.

“Kami keluarga besar dari ALEXA mewakili Satrio, memohon doa yang terbaik untuk almarhum, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan.”

Minggu ini merupakan minggu yang berat untuk keluarga besar band Alexa, pasalnya pada tanggal 13 November kemarin, ibunda dari Fazar drummer Alexa, yakni Anita Winarti juga telah meninggal dunia pada pukul 19.21 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya