Fairuz A Rafiq akan Bertemu dengan Mantan Suaminya, Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Kasus Trio Ikan Asin, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, telah dinyatakan lengkap alias P21. Dengan begitu, tak lama lagi mereka akan duduk di depan majelis hakim. Sang pelapor, Fairuz A Rafiq mengaku senang mendengar hal tersebut.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

“Alhamdulilah, semua prosesnya lancar ya gitu dan harapan aku semua berjalan dengan baik,” kata Fairuz saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu, 17 November 2019.

Ia pun mengapresiasi kinerja polisi yang dengan cepat dan tanggap mengenai laporannya. Namun di sisi lain, jantung Fairuz berdebar lebih kencang saat tahu kasus itu akan disidangkan.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

“Aku sih deg-degan. Pasti ada karena aku enggak pernah ngalamin ini dan siapa sih yang mau ngalamin hal kayak gini tapi ya harus dikuatin, banyak berdoa, dikasih semangat suami supaya berdoa sama Allah supaya dikasih jalan terbaik dan diberikan keadilan seadil-adilnya dari masalah ini,” kata istri Sonny Septian tersebut.

Fairuz siap datang jika diperlukan dalam persidangan tersebut. Ia juga mengaku telah menyiapkan bukti-bukti untuk mendukung laporannya nanti.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Dalam persidangan tak menutup kemungkinan ia akan dipertemukan dengan tersangka yang tidak lain adalah mantan suaminya sendiri, Galih Ginanjar. Dalam hatinya, Fairuz tidak mau ada kejadian semacam itu.

“Sebenarnya itu sesuatu hal yang saya paling males sih gitu logh. Tapi mau gak mau harus saya laluin gitu,” katanya.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jadwal sidang Galih Ginanjar, Rey Utami maupun Pablo Benua. Namun Fairuz mengaku sudah ada pihak yang menghubungi soal kabar terbaru laporannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya