Duhita Aura Kirani, Ponakan Ashanty yang Cantiknya Mirip Arsy

Keponakan Ashanty, Duhita Aura Kirani.
Sumber :
  • Instagram @duhitaaurakirani

VIVA – Selalu ada cerita menarik dari keluarga Asix. Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang anggotanya sama-sama memiliki huruf depan A di nama mereka ini sering menjadi buah bibir warganet. Hal ini karena mereka dikenal sangat kompak dan selalu mendukung satu sama lain dalam berbagai kesempatan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Mereka juga punya kesibukan masing-masing. Anang, Ashanty dan Aurel sibuk menggeluti dunia tarik suara. Sementara Azriel lebih memilih untuk menggeluti dunia fotografi. Demikian dilansir dari Intip Seleb, Senin, 18 November 2019.

Baca juga: Fairuz A Rafiq akan Bertemu dengan Mantan Suaminya, Galih Ginanjar

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Menariknya, kini tak hanya Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel saja yang punya banyak fans. Dua anggota termuda keluarga Asix, yakni Arsy dan Arsya juga telah menjadi idola baru warganet. Mereka sering sekali dimintai foto oleh para fans karena paras yang lucu dan menggemaskan.

Bahkan, Arsy punya akun Instagram sendiri yang jumlah followers-nya enggak kalah banyak dengan kakak-kakaknya atau artis lainnya. Jadi enggak heran kalau akun Instagram Arsy bahkan sudah mendapat centang biru alias terverifikasi.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Selain anggota inti dari keluarga Asix, ternyata Ashanty juga punya keponakan cantik yang wajahnya mirip banget sama Arsy. Anak perempuan yang telah menginjak usia remaja ini bernama Duhita Aura Kirani.

Nah, enggak mau kalah sama Arsy, Duhita juga sekarang eksis di Instagram. Berikut ini sejumlah potretnya.

Foto bareng sama Ashanty, tante dan keponakan satu ini terlihat sangat dekat. Foto ini menunjukkan kalau Duhita mirip banget ya sama Arsy!

Dalam salah satu foto terbaru, Duhita juga pamer potongan rambut pendeknya yang bikin dia terlihat cantik dan lebih dewasa.

Kalau di foto ini, Duhita kelihatan mirip banget sama Ashanty.

Foto throwback saat masih kecil. Duh, gemas banget!

Foto bareng Arsy saat sang sepupu masih kecil.

Duhita sering memajang foto bareng sang tante, Ashanty di akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya