Pencuri Motor Baim Wong Sempat Minta Jalan Damai

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pencuri motor Baim Wong berhasil diamankan Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pencuri berinisial R itu tertangkap di tempat kos temannya di kawasan Jonggol, Bogor, Jawa Barat. 

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

R yang berprofesi sebagai security tersebut sempat ingin menempuh jalan damai dengan Baim Wong. Sayangnya, sampai tanggal yang disepakati R tidak mewujudkan kesepakatan tersebut.

“Saya inget banget tanggal 11 November dia sempat WhatsApp bilang mau ketemu, sampai tanggal 13 November enggak ketemu juga akhirnya saya laporin,” kata Baim saat ditemui di Polsek Kebayoran Lama, Minggu, 17 November 2019.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Baca juga: Terkuak, Baim Wong Pernah Dekati Citra Kirana dan Sophia Latjuba

Motor tersebut dilaporkan hilang sejak 25 Oktober 2019. Tapi, berkat laporan masyarakat, R bisa cepat dibekuk. Kini, R terancam dengan hukuman 5 tahun penjara.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

“Pasal 362 dengan hukuman maksimal 5 tahun,” kata Kapolsek Metro Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta.

Baim Wong secara pribadi sudah membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi R untuk berubah. Ia telah menerima R pada awalnya dengan janji tersebut. Sayangnya R mencoreng mukanya sendiri setelah diberi kesempatan itu.

“Saya pribadi sebenarnya ketika orang mau berubah sih gak ada salahnya ya, mau orang preman ya kita terima, tapi kalau saya kejadiannya begini ya udah,” kata Baim.

Baim Wong juga sempat merasa iba dengan cerita R pada awalnya. Maka ia membuka jalur damai. Namun, R seolah memanfaatkan kebaikan Baim dan tidak mewujudkan hal tersebut.

“Dan saya pada dasarnya kasihan ya, motor pertama itu karena rusak dia mau benerin, kalau yang kedua ya karena dia memanfaatkan,” kata Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya