Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Gandeng Bintang FTV?

Adipati Dolken
Sumber :
  • VLIX.ID

VIVA – Hubungan asmara antara sepasang artis muda yakni Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla diketahui sudah kandas beberapa bulan yang lalu. Keduanya, juga sudah tak pernah mengunggah kebersamaan di media sosial masing-masing.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Setelah putus dari Vanesha Percilla, pria yang akrab disapa Dodot itu tiba-tiba saja kepergok jalan bersama dengan seorang wanita, Minggu malam, 17 November 2019, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Foto kebersamaan Adipati Dolken dengan wanita tersebut diunggah oleh banyak akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. Keduanya tampak berdiri dan berjalan berdampingan.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Baca Juga: Fairuz Dihadiahi Mobil Mewah Berbungkus Koran, Begini Reaksinya

Dalam foto itu, Adipati Dolken terlihat mengenakan kemeja berwarna kuning yang ia padukan dengan celana jeans. Sementara wanita yang berada di sampingnya itu tampak mengenakan dress berwarna hijau tua.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Melihat foto itu, banyak komentar dari warganet yang ikut menebak-nebak sosok wanita yang sedang jalan berdua bersama Adipati Dolken tersebut.

Sederet nama artis wanita disebutkan oleh warganet, yang terkuat adalah Valeria Stahl Kaliey, pemain FTV kelahiran Bogor, Jawa Barat.

Valeria sendiri merupakan pemain FTV dan sinetron yang mengawali debutnya melalui sebuah ajang pencarian bakat yang digelar pada tahun 2012 lalu. Sejak saat itu, namanya mulai diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken, nama Valeria juga sempat menjadi perbincangan saat menjalin hubungan asmara dengan Dimas Anggara. Hubungan Valeria dan Dimas kandas pada tahun 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya