Sulam Bibir Bikin Mirip Joker, Barbie Kumalasari: Gue Lihatnya Serem

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Barbie Kumalasari baru-baru ini melakukan treatment sulam bibir dari sebuah endorsement. Tapi bukannya menjadi seksi, bibirnya malah jadi bengkak usai melakukan sulam bibir.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

"Aku enggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemaren lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua. Ya sudah terus kemaren aku jalan pake masker karena gue sendiri lihatnya serem, kayak joker, haha. Terus udah aku minumin antibiotik sih, katanya sekitar 3 hari sampe satu minggu (kempisnya)," kata Kumala di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Baca juga: Sulam Lesung Pipi, Barbie Kumalasari Berasa Makin Cute

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Sekarang, istri Galih Ginanjar mengaku kesusahan mau makan apa aja, khawatir bibirnya bengkak lagi.

"Sekarang lumayan sih, udah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus kayak apa dioleskan krimnya gitu, yang penting enggak boleh kena kecap, makan pedes dulu, kalau minum juga harus pake sedotan, biar katanya meresap dulu warnanya," ujar Kumala.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Meski menyesal, Kumala pasrah dengan kondisi bibirnya saat ini. Dia percaya beberapa hari ke depan hasilnya akan terlihat jelas dan bibirnya bisa semakin seksi.

"Awalnya nyesel, karena kan lagi banyak acara TV. Kayak pas kemaren aku udah cancel, 'Kayaknya gue enggak jadi dulu deh, gue ngeliat muka gue aja serem' aku bilang gitu kan," ujar Barbie Kumalasari.

Usai melakukan proses sulam bibir, Barbie Kumalasari sempat membuat unggahan di Instagram Story. Unggahan itu juga sempat viral karena bibirnya yang menjadi sangat besar. Tapi, menurutnya banyak yang menyarankan untuk cuek saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya