Rahasia Rumah Tangga Harmonis Fairuz A Rafiq-Sonny Septian

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • Instagram/@Fairuz A Rafiq

VIVA – Rumah tangga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian selama ini jauh dari isu miring. Sejak menikah tahun 2017, keduanya terlihat kompak dan selalu mendukung satu sama lain. Terlebih, saat Fairuz bermasalah dengan mantan suami, Galih Ginanjar. Dengan setia Sonny menemani sang istri ke kantor polisi untuk memperkarakan hal tersebut.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Baru-baru ini, Sonny juga menghadiahi Fairuz mobil mewah. Padahal di hari itu bukanlah hari spesial.

Baca juga:  Sonny Septian Ngamuk Anaknya Dibully 'Ikan Asin'

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Sukses membangun rumah tangga yang harmonis, Fairuz pun tak pelit berbagi rahasianya.

“Yang jelas kalau seandainya ilmu agamanya ditambahin terus kadar istri seberapa, suami seberapa, kita pasti bisa sama-sama mengenyampingkan ego masing-masing,” kata Fairuz saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Cara lain adalah tidak menumpuk masalah. Fairuz dan Sonny harus menyelesaikan masalah yang terjadi antara keduanya di hari yang sama. Fairuz berpendapat, masalah apapun bisa diselesaikan asalkan tepat cara menyampaikan atau berkomunikasi.

Sampai saat ini, Fairuz A Rafiq mengaku jarang berselisih dengan Sonny. Komunikasi keduanya semakin baik setelah menikah.

“Bagus justru dari sebelum aku nikah sama setelah nikah komunikasinya semakin baik, malah sampe enggak pernah ribut sama sekali sih gitu,” kata Fairuz.

Selebihnya, Fairuz lebih banyak menyiapkan waktu untuk di rumah. Semenjak melahirkan, aktivitas di luar rumah Fairuz memang dibatasi oleh Sonny. Namun, Fairuz lebih menikmati hal itu saat ini.

“Sekarang kayak senang aja bisa lihat tumbuh kembang anak-anak, Faaz bisa apa aja dan Ejas yang semua tumbuh kembangnya benar-benar fokus ke anak-anak,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya