Bibir Bengkak karena Sulam, Barbie Kumalasari Gak Berani ke Luar Rumah

Barbie Kumalasari.
Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Barbie Kumalasari baru saja melakukan perawatan kecantikan sulam bibir. Dia ditemani Irfan Sebastian yang digosipkan sedang dekat dengannya dan menjalin hubungan asmara. Irfan pun menemani Kumala, sapaan Barbie, saat melakukan sulam bibir.

Enggak tanggung-tanggung, Kumala ditemani Irfan sampai jam 12 malam. Padahal cuma mengerjakan sulam alis saja. Kok lama banget ya?

"Irfan nemenin sampai jam setengah 12 malam kan. Jadi ngerjain alis, sulam dari sore, jam lima. Selesai jam setengah 12 malam. Tadinya kita mau nonton barengan ya. Enggak jadi nonton, orang bibirnya segini, kayak ikan lohan apa ikan apa tuh, monyor banget," tuturnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Kumala enggak percaya diri, ke mana-mana, ia pun memakai masker. Bahkan, saat makan di restoran, ia memilih area pojok agar tak terlihat banyak orang. Kumala enggak mau keluar rumah supaya enggak dihujat sana-sini.

"Kan kemaren aku enggak keluar rumah. Pas keluar rumahnya aku pakai masker. Pas malam minggu kan pulang enggak sempet ke bioskop, aku batalin nonton. Minggu pagi, belanja, aku pakai masker kemaren, ngumpet. Makan di restoran duduk di paling pojok," ucap Kumala yang mengaku kayak korban malpraktek.

Seram. Kata ini sempat dilontarkan Kumala ketika melihat penampilannya dengan bibir dower. Kumala juga bilang kalau dia mirip Joker karena bibirnya.

"Aku merasa mungkin bibirku sensitif. Namanya bibir lembut banget. Apalagi dikasih tinta. Belum tentu aku cocok sama tintanya atau mungkin sama anestesinya, atau mungkin prosesnya seperti itu. Karena setiap orang enggak bisa diprediksi. Ya udah, aku jalani aja, berdoa, mudah-mudahan kempes lagi," katanya.