Ocehan Bella Thorne di Foto Bikini Lagi-lagi Disorot

Bella Thorne
Sumber :
  • Instagram/bellathorne

VIVA – Artis muda Hollywood, Bella Thorne selama ini dikenal sebagai selebriti yang kontroversial. Namanya makin menjadi perbincangan publik setelah memutuskan untuk menjadi sutradara film porno. Bukan hanya itu saja, Bella Thorne sebelumnya pernah mengakui bahwa dirinya adalah seorang panseksual.

Bella Thorne Jadi Saksi Kekalahan Pahit AC Milan dari Atletico

Panseksual adalah ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau kelamin. Umumnya orang panseksual ini bisa tertarik pada pria, wanita, transgender atau interseks. Bella Thorne kembali menjadi sorotan usai dirinya mengunggah fotonya tengah berpesta di atas kapal.

Bella Thorne mengunggah foto dirinya mengenakan bikini serba hitam di atas kapal saat tengah berpesta. Menariknya bukan foto bikini yang menjadi sorotan, melainkan caption dalam foto tersebut.

Bella Thorne Bongkar Fakta soal Adegan Seks di Film Hollywood

Dalam unggahan itu, diketahui Bella Thorne mengaku dirinya senang lantaran dia bangun dalam keadaan tengah menstruasi.

 “Saya bangun tidur dan mendapati diri saya tengah menstruasi, betapa senangnya saya,” kata aktris Midnight Sun tersebut.

Jual Foto Bugil Hingga Diprotes Pekerja Seks, Bella Thorne Minta Maaf

Sontak saja, unggahan Bella Throne itu menarik perhatian dari para penggemarnya. Gara-gara unggahan ini, nama Bella Thorne menempati daftar trending Google AS pada Senin, 18 November 2019.

Banyak warganet yang mengomentari Bella yang sangan blak-blakan bahkan untuk urusan pribadinya. Bella Throne memang diketahui merupakan penulis, aktris, penyanyi, dan sutradara yang terbilang berani dalam mengungkapkan kehidupan pribadinya lewat akun Instagram.

Tidak sedikit juga yang malah salah fokus pada penampilan Bella. Para penggemar menyebut Bella terlihat cantik dalam foto tersebut dan menyebutnya sebagai “dewi” karena senyum Bella yang menawan.

Bukan kali ini saja Bella Throne memamerkan foto dirinya dengan pose-pose seksinya. Sebelumnya, mantan aktris Disney ini pernah mengunggah foto mirror selfie dengan mengenakan pakaian serba putih, mulai dari sweater putih dan rok mini putih.

 "Ini adalah mukjizat yang saya lindungi ;),” tulis dia.

Melihat postingan itu, para penggemar kemudian ramai-ramai mengomentari unggahan Bella Throne itu. Minggu lalu, Bella Throne juga sempat membagikan foto dirinya tengah di kamar mandi dengan busa yang menutupi area dadanya sambil memanglingkan wajah dari kamera. 

Bulan lalu Bella Throne juga berbagi foto dirinya yang berpose telanjang di cermin. Itu terjadi setelah, pada bulan Juli, Bella membocorkan gambar telanjangnya sendiri setelah ia diancam oleh seorang hacker yang berusaha memerasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya