Ria Irawan Kembali Masuk Rumah Sakit, Suami Kabarkan Kondisinya

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA – Ria Irawan kembali dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Senin, 18 November 2019. Suami Ria, Mayky Wongkar mengunggah kondisi sang istri ke akun Instagramnya.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Dalam foto yang diunggah tersebut, Ria Irawan tampak terbaring di atas tempat tidur dan menunjukkan telapak tangan kirinya yang memakai selang infus. Ria Irawan juga tampak menggunakan masker penutup sebagian wajahnya.

Mayky memberi doa dan dukungannya untuk sang istri. Dia berharap agar Ria Irawan terus kuat menghadapi penyakitnya.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

"Selalu kuat, selalu berani, love you so much bu @riairawan ,perjalanan ini masih panjang.. bismilah segalanya dimudahkan kan," tulis Mayky dalam unggahan tersebut.

Di Insta Story, foto serupa diunggahnya. Ria Irawan tampak menghadap kamera. Tak ada keterangan yang ditulis, namun emoji hati warna-warni yang membubuhi postingan itu menggambarkan semuanya, betapa sang suami berharap yang terbaik untuk istri tercinta.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020

Ria Irawan diketahui sedang berjuang melawan kanker getah benting yang diidapnya. Aktris senior 50 tahun itu sebelumnya sempat diizinkan pulang ke rumah. 

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022