Ray Sahetapy: Saya Sangat Sayang Ria Irawan

Ray Sahetapy
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Artis senior Ria Irawan kembali dilarikan ke IGD RSCM karena penyakit kanker getah bening yang dideritanya. Sebelumnya, Ria sempat diizinkan pulang karena kondisinya yang membaik.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Kembali dirawatnya Ria Irawan tentu saja membuat sahabat-sahabat artisnya sedih dan prihatin, salah satunya adalah aktor ternama Ray Sahetapy. Sebelumnya, saat Ria berada di rumah, Ray Sahetapy sempat datang menjenguk.

Saat dihubungi awak media pada Senin, 18 November 2019, Ray mengungkapkan kesedihannya, terlebih lagi aktor kelahiran Donggala itu mengaku sudah kenal dan dekat dengan Ria sejak masih kecil.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

“Ya kan dari kecil saya sudah bareng. Pasti tahu lah orang-orang film dulu. Buat aku tuh susah diungkapkan dengan kata-kata,” ucap Ray Sahetapy.

Ray mengungkapkan, karena kedekatan antara dirinya dan Ria sudah terjalin sangat lama, rasa sayang yang dimilikinya untuk Ria pun sangat besar. Ray merasa sudah sangat dekat seperti keluarga dengan Ria Irawan.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

“Aku itu sangat sayang sama Ria, sama Dewi juga sudah menyatu. Dari drama, teater, seperti kamu dan keluargamu, keluargamu sakit gimana,” katanya.

Lebih lanjut, Ray menambahkan bahwa Ria di matanya adalah sosok yang tegas dan sangat punya prinsip hidup.

“Dia itu orang yang tegas, kuat, punya prinsip,” ujar Ray Sahetapi soal sosok Ria Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya